Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anak korban terbakar terima Donasi dari LANGKAT SCOOTER

Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T10:44:23Z




Langkat | Jurnal Post

Komunitas Motor Vespa Langkat Scooter (LASCER ) Pada hari Minggu,  (24/4) Menggelar kegiatan penggalangan dana untuk Jasmin bocah warga Simpang Balai Gajah yang menjadi korban Terbakar minyak panas beberapa waktu lalu dan kini harus dirawat intensif di RSU Tanjung Pura, kegiatan penggalangan dana yang dimulai ba'da asar itu juga ditutup dengan acara buka bersama keluarga besar LASCER di Maru Cafe Tanjung Pura. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Hadad, Budi wakil,  penasihat LASCER Subagio,  Dekta,  Badli, Rullah, Darmo. 

  Ketua LASCER Hadad yang didampingi Penasehat Subagio yang ditemui di sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan murni panggilan hati rekan - rekan LASCER dalam membantu meringankan beban biaya perobatan adik Jasmin.  " Tentunya selain kita menggalang dana dari internal komunitas kita sendiri,  kita juga tergerak untuk membuat penggalangan dana di jalan dengan harapan kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban adik Jasmin yang saat ini harus di operasi karena luka bakar cukup serius di wajahnya dan alhamdulillah penggalangan hari ini berhasil terkumpul satu juta lebih yang akan langsung kita berikan kepada orangtua Jasmin.  " Ujar Hadad dan Bang Giok. 

 Sementara usai melakukan penggalangan dana Komunitas LASCER menggelar kegiatan Buka bersama di Maru Cafe Tanjung Pura yang merupakan agenda rutin LASCER setiap tahunya sebagai bentuk keeratan tali silaturahmi diantara sesama member. ( Sahrul)


Komentar

Tampilkan

  • Anak korban terbakar terima Donasi dari LANGKAT SCOOTER
  • 0

Terkini