Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP Dr. Meriahta Sitepu MARS Hadiri Buka Puasa Bersama di Kantor Sekretariat DPC PDI.P Langkat Langkat

Sabtu, 30 April 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T07:02:32Z




 Langkat | Jurnal Post

Anggota DPRD Sumut Fraksi PDI Perjuangan Dr,Meriahta Sitepu  menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar DPC PDIP Langkat di kantor DPC PDI P, Jln Abdul Azis yang dihadiri ratusan umat Islam dan Pengurus DPC PDI P, Jumat (29/4/2022).

Kegiatan buka bersama itu yang dirangkai dengan pemberian santunan anak yatim dan kaum duava serta pemberian tali asih kepada kader PDI.P dan simpatisan dan mendatangkan ustad sebagai tausiyah Amir Hamzah.SP.dI sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Dalam acara buka puasa bersama kader dan simpatisan serta masyarakat, dihadiri Pengurus DPD PDIP Sumut diantaranya, Ketua DPD Rapidin Simbolon, Wakil Sekretaris DPD Ahmad Bima Nusa, Ketua Sayap GANTI Sumut Iwan Hartono Alam dan anggota DPRD Sumut Dr,Meriahta Sitepu.

Sementara, dari DPC PDIP  Ketua DPC PDIP Langkat Ralin Sinulingga,SE, Sekretaris DPC Ahmad Muhajir, Bendahara DPC Romelta Ginting,SE Wakil Ketua DPC Pimanta Ginting, serta pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Se-Kabupaten Langkat.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Langkat Ralin Sinulingga,SE mengatakan,acara ini digelar guna mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat dalam bulan Ramadan.

“Acara ini dihadiri oleh ratusan kader Bamusi bersama masyarakat. Sebenarnya setiap tahun kita selalu menggelar acara ini, namun karena 2 tahun kita dilanda pandemi Covid, maka baru tahun inilah kita laksanakan kembali,” ujar Ralin. 

Ralin berharap pandemi Covid-19 berakhir dan acara ini dapat terus digelar pada tahun-tahun berikutnya agar semakin mempererat silaturahmi dengan masyarakat pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini.

Sementara, Anggota DPRD Sumut Dr,Meriahta Sitepu dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang digelar DPC PDIP Langkat merupakan suatu perbuatan yang sangat bernilai.

Meriahta juga menyampaikan salam hormat kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara ini.

“Sekali lagi atas nama partai, DPD, DPC, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,” ujarnya.

Lebih lanjut Meriahta Sitepu menyampaikan,sebagai seorang ibu kita harus memperhatikan anak-anak kita agar tidak terjerat narkoba.

Bahaya narkoba hingga menjadi kecanduan tersebut memang bisa disembuhkan, namun akan lebih baik jika berhenti menggunakannya sesegera mungkin atau tidak memakai sama sekali.ujarnya.

Kegiatan ini juga ditandai dengan pembacaan Al-quran, pemberian tali asih kepada anak yatim, masyarakat dan kader-kader PDI Perjuangan yang menjalankan ibadah puasa. (Sahrul)
Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP Dr. Meriahta Sitepu MARS Hadiri Buka Puasa Bersama di Kantor Sekretariat DPC PDI.P Langkat Langkat
  • 0

Terkini