Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diduga Sakit, Posman Siregar Meninggal Sendirian Dirumah Dan Ditemukan Sudah Membusuk

Senin, 25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T13:03:58Z


DIDUGA SAKIT, POSMAN SIREGAR MENINGGAL SENDIRIAN DIRUMAH DAN DITEMUKAN SUDAH MEMBUSUK


Langkat-Jurnal post-Warga Dusun Balai Desa, Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang digegerkan dengan penemuan jenazah yang sudah membusuk di salah satu rumah pada hari Senin,  (25/4 ). Diketahui korban bernama Rosmen Siregar ( 56 ) Warga Balai Desa Tanjung Putus. 


 Informasi yang dihimpun Korban pertama kali ditemukan oleh Nasib Riadi Kepala Dusun Balai Desa yang melintas didepan rumah korban lalu mencium bau busuk dari dalam rumah korban yang selanjutnya beliau melaporkan ke adik korban Marden Siregar untuk mengecek rumah korban,  betapa terkejudnya mereka ketika berhasil mendobrak paksa pintu dan menemukan korban sudah meninggal dengan kondisi membusuk, lalu temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Padang Tualang. 

  Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno SH bersama Kanit Reskrim IPDA Eko B Pranoto SH bersama tim yang turun ke lokasi mengungkapkan dugaan sementara meninggalnya korban akibat sakit.  " saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk kemungkinan sudah meninggal lebih dari seminggu dugaan korban meninggal akibat sakit menahun yang dideritanya hal ini dikuatkan dengan kesaksian warga sekitar bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit TB Paru,  Jantung serta Diabetes.  " Ujar Kapolsek dan Kanit Reskrim IPDA Eko B Pranoto. 

  Sementara itu menurut kesaksian tetangga korban sudah lama tinggal sendiri dirumahnya sejak bercerai dengan istrinya yang merantau ke malaysia,  selain itu korban juga memiliki seorang anak namun merantau ke kalimantan. " terakhir kami melihat korban lebih dari seminggu yang lalu waktu itu beliau baru saja mengambil bantuan BLT setelah itu beliau tak pernah terlihat lagi. " ungkap tetangga korban. 

 Tampak juga hadir dalam olah TKP Camat Padang Tualang H Ramlan SE, Kepala Puskesmas Padang Tualang, Bhabinkamtibmas, serta unsur masyarakat Persatuan Batak Bersatu. (Sahrul)


Komentar

Tampilkan

  • Diduga Sakit, Posman Siregar Meninggal Sendirian Dirumah Dan Ditemukan Sudah Membusuk
  • 0

Terkini