Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sepeda Motor Kontra Truk Meninggal Dunia Di Rumah Sakit

Kamis, 28 April 2022, April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T11:24:19Z



Langkat | Jurnal Post

Lebaran sudah di depan mata namun tidak dengan pengendara sepeda motor yamg mengalami kecelakaan di jalan T.Amir Hamzah Desa Sendang Rejo Kec. Binjai Kab.Langkat Sumatera Utara.Rabu (27/4/22).

Menurut keterangan warga sekitar, korban T.Mursalim (50) thn, berjalan mengendarai sepeda motor verza BK 2270 ADR dari kebun lada menuju Kwala Begumit ,dan menabrak bagian sebelah kanan truk.

Masih kata warga korban berjalan mengambil jalur terlalu kekanan, pada saat bersamaan tiba-tiba datang mobil truk Mitsubishi BK 8433 XR yang dikemudikan Eko Prasetio (27) thn dari arah Kwala Begumit menuju Kebun Lada dan kecelakan tidak dapat di hindarkan.

Korban mengalami luka kaki sebelah kanan putus, luka memar di kedua belah mata,korban tidak sadarkan diri kemudian korban dibawa ke rumah sakit Bidadari Binjai ucap warga.

Warga menambahkan pengendara mobil truk mitsubhisi hanya mengalami luka ringan dan membawa korban ke rumah sakit. 

Ka humas Polres Binjai ketika di hubungi via telepon membenarkan terjadinya kecelakan di daerah Kwala Begumit kec Binjai dan meninggal ketika di rumah sakit Bidadari  kerugian benda diperkirakan Rp.2.000.000 (Sahrul)

Komentar

Tampilkan

  • Sepeda Motor Kontra Truk Meninggal Dunia Di Rumah Sakit
  • 0

Terkini