Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Deklarasi Damai pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2022 di Kec. Binjai*

Senin, 30 Mei 2022, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T14:14:53Z




Langkat-Jurnsl post.- Panitia pemilihan  Kepala Desa Kec. Binjai menggelar Deklarasi Damai Calon Kepala Desa yang di ikuti 3(tiga) Desa,yaitu Desa Sambirejo, Desa Suka Makmur dan Desa Perdamaian bertempat di Aula Kantor Camat,senin(30/5/2022). 

Calon Kepala Desa bersepakat Untuk ,menjamin pelaksanaan Pilkades serentak di Kec. Binjai yang di laksanakan 19 juni tahun 2022 

- Berjalan secara damai, lancar, tertib, aman dan kondusif. 

- Siap mentaati dan melaksanakan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta tata-tertib yang telah dibuatkan oleh panitia Pilkades.

- Siap untuk menerima kemenangan dan kekalahan dalam Pilkades melalui proses yang demokratis.

Demikian isi deklarasi damai yang dibacakan oleh para Calon Kepala Desa (Cakades), disaksikan para panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dari Desanya masing-masing. 

Camat Binjai Rizal Gunawan Gultom Ap, M. Ap dalam sambutanya mengatakan,Kita berharap beberap tahapan penting yang akan segera kita laksanakan dalam gelaran Pilkades di wilayah Kec. Binjai akan berjalan dengan aman, tertib tanpa hambatan dan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas. 

Lebih lanjut Camat Binjai Rizal Gunawan Gultom menegaskan agar seluruh P2KD mengikuti peraturan yang ada yaitu Permendagri Nomor 112 THN 2014 tentang Pilkades dan Perbup No 31 THN tahun 2015 perubahan ke II atau Perbup No 31 tahun 2022 tentang Juknis Pilkades.tutupnya(Sahrul Akbar)



Editor (krs)
Komentar

Tampilkan

  • Deklarasi Damai pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2022 di Kec. Binjai*
  • 0

Terkini