Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Empat Siswa Lemdiklat Polri Angkatan 51 Laksanakan Bakti Sosial Memberikan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin Dan Kaum Dhu'afa

Minggu, 01 Mei 2022, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T11:36:29Z




Langkat | Jurnal Post

Mediatargetbuser.id.Langkat (Sumut) - Sebanyak 4 (empat) orang Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan ke 51 Tahun 2022 asal Pengiriman Polda Sumut, Polres Langkat melaksanakan bhakti sosial sembari memberikan bingkisan paket sembako untuk fakir miskin dan kaum dhu'afa, kemaren di Stabat. 

Ada pun siswa Setukpa Lemdiklat Pokli angkatan 51 tahun 2022 asal pengiriman Polres Langkat yaitu Alpan, SH, Debet Fery Silalahi, Natanael Ginting dan Juar Abdi . 

Kegiatan bhakti sosial tersebut menerapkan protokol kesehatan, yang mana bhakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang akan merayakan Idul Fitri 1443 H.

Bantuan diserahkan di Masjid Al Ikhwan Stabat diterima langsung oleh penerima manfaat disaksikan Ketua PD. Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Langkat dan Kepling Gusti Su'bah didampingi beberapa Pengurus Takmir Masjid. 

Bhakti sosial Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 51 Tahun 2022 ini dimaksudkan untuk memupuk rasa kepedulian Polri terhadap kondisi masyarakat, sembari menghimbau masyarakat agar tetap waspada dikarenakan virus pandemi copid-19 belum berakhit. 

Ini sebagai bentuk wujud Program PRESISI POLRI yang digariskan oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Sebagai calon Perwira Polri bhayangkara muda berprestasi ini harus mampu menjadi pemimpin yang selalu dekat dan dapat merasakan keprihatinan yang dialami masyarkat melalui berbagi peduli dengan kaum dhu'afa yang disekitar lingkungannya. 

Kegiatan ini juga sangat didukung penuh oleh Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol.  Mardiaz Kusin Dwihanto, SIK. M.Si dan berharap giat baksos ini tidak hanya dilaksanakan selama pendidikan, tapi lebih jauh lagi harus menjadi agenda yang terencana saat bertugas di tempat masing masing. 

Sementara itu, Ketua PD. Al Washliyah Langkat yang turut menyaksikan, menyampaikan terima kasih kepada para siswa Setukpa Lamdiklat Polri yang hari ini punya keterpanggilan untuk berbagi peduli untuk Fakir Miskin dan kaum Dhu'afa. Ikut merasakan nasib dan keprihatian masyarakat yang kurang mampu, lalu kemudian respon secara hati dan institusi untuk kemudian merealisasikannya dalam bentuk nyata penuh tanggung jawab, yang menurut dinamakan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan atau lebih kita kenal dengan #PRESISI POLRI. 

Untuk itu semua Bhayangkara, pimpinan atau anggota Polri harus memiliki intuisi dan rasa kepedulian terhadap persoalan persoalan kemasyarakatan sehingga timbul rasa keterpanggilan menyelesaikannya. Dengan demikian kedepan Polri akan semakin dicintai dan disayangi masyarakat ucap Syahrizal, MZ .(Sahrul)
Komentar

Tampilkan

  • Empat Siswa Lemdiklat Polri Angkatan 51 Laksanakan Bakti Sosial Memberikan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin Dan Kaum Dhu'afa
  • 0

Terkini