Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lapas Binjai Laksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H

Selasa, 03 Mei 2022, Mei 03, 2022 WIB Last Updated 2022-05-03T15:47:29Z




Binjei | Jurnal Post

Tidak henti - hentinnya Takbir di kumandangkan  dari malam hingga sampai pagi hingga sholat idul fitri dilaksanakan warga binaan  di Mesjid At Taqwa lembaga Kemasayarakatan kelas IIA Binjai, Senin (2/5/22).

Warga binaan berbondong-bondong memasuki Meajid hingga sampai kehalaman luar untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H yang di laksanakan dalam setahun sekali.

Al ustadt Abdulah M.  spd  dalam khutbahnya menyampaikan,  sesung guhnya kehidupan didunia adalah kehidupan fana (menipu )maka jangan sampai kita tertipu oleh  kehidupan  dunia yang fana. 

Ketika kita  sudah masuk keliang kubur berapa bamyak orang yang memohon untuk kembali ke dunia ,karena mereka baru menyadari perbuatan mereka itu salah ,mereka baru menyesal dan ingin bertobat, karena kalau di dalam kubur bagai kapal  tengah lautan yang ridak mempunyai tujuan.

Apapun keadaan kita hari ini karena Allah masih  sayang pada kita ,Allah itu sayang  kepada kita,  makanya kita berada disini, Allah tiidak pernah mempunyai rasa  benci kepada kita, Allah  ingin kita segera bertaubat dan beristifar dan perbanyak amal .

Allah telah menegur kita kita harus sadar diri apa yang telah kita  perbuat makannya kita segeralah bersader diri dan berusahalah untuk berbuat baik.

Setelah pelaksanaan sholat Idul Fitri para warga binaan tampak sangat riang dan tidak banyak juga yang merasa sedih karena tidak dapat bertemu dengan orang yang disayangi,ucap para warga binaan yang enggan disebut namnya.

Warga binaan juga menuempatkan diri bermaaf-maafan antar sesama  warga dan para pegawai Lapas Kelas IIA binjai di lanjitkan dengan makan bersama.

Plt dalam sambitanya mengatakan , Pelaksanaan Sholat Idul Fiyri ini dilaksanakan setelah selam satu bulan warga binaan melaksanakan puasa, hari ini adalah hari yang ditri hari kemenang an bagi yang merayakannya. (Sahrul)

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Binjai Laksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H
  • 0

Terkini