Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelepasan Dan Wisuda Peserta Didik Taman Siswa Padang Tualang Berlangsung Khidmat Langkat

Minggu, 29 Mei 2022, Mei 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T11:09:09Z


Langkat.Jurnal post.-Acara Pelepasan serta Wisuda Peserta didik angkatan ke 3 dan 4 Perguruan Taman Siswa Cabang Padang Tualang pada hari Sabtu, (28/5) berlangsung meriah dan khidmat dengan penampilan memukau kirab nusantara mulai dari Drama, Tari persembahan, Tari modern, yang kesemuanya itu dilakukan oleh siswa – siswi Taman Siswa Padang Tualang. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Perguruan Taman Siswa Padang Tualang Ki Drs Supardi, Ketua Taman Karya Madya Ki Mulyono, Nyi Kurniati S.Pd Ketua Taman Madya, Ki H Bambang Sugianto, S.Pd Ketua Bidang Pendidikan, Nyi Hj Indrawati Rahayu S.Pd Ketua bidang kekeluargaan , Ki Ikhsanuddin SE panitera Taman Siswa serta seluruh undangan yang terdiri dari Camat Padang Tualang, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat turut hadir dalam acara tersebut.
Ketua Perguruan Taman Siswa Padang Tualang Ki Drs Supardi dalam kata sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan dan wisuda ini bukanlah akhir dari perjalanan melainkan awal bagi seluruh siswa – siswi.” Jadi jangan menganggap wisuda ini adalah akhir dari perjalanan adik – adik semua akan tetapi ini meruakan awalan bagi kalian semua untuk menggapai cita – cita jadikan semua pelajaran yang didapat di Perguruan Taman Siswa ini sebagai modal awal untuk dapat menjalani kehidupan di masa yang akan datang semoga Allah Swt  selalu meridhoi setiap perjuangan kalian.” Ujar Ki Supardi.
Sementara itu Ketua Taman Karya Ki Mulyono yang juga bertindak sebagai ketua panitia dalam kata sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa – siswi yang telah menyelesaikan pendidikanya di Taman Siswa .” Pertama tentunya selamat kepada seluruh anak – anak siswa siswi Taman Karya, Taman Madya yang hari ini telah resmi di wisuda semoga apa yang dicita – citakan terlaksana dan bagi yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi semoga sukses dan menjadi manusia yang berguna bagi agama, Negara, keluarga dan kedua orang tua, Tak lupa saya berpesan kepada semuanya untuk dapat menjaga nama baik almamater Perguruan Taman Siswa Padang Tualang yang selama ini dikenal baik.” Ujar Ki Mulyono. Selanjutnya masih kata Ki Mulyono sebagai ketua panitia dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat mensukseskan acara ini. “ ribuan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh panitia,ketua Taman Siswa, pamong, beserta seluruh stakeholder yang ikut mensukseskan acara wisuda tahun ini. “ tutup Ki Mulyono.
Sementara itu di akhir acara wisuda Ismail Tumbor Sihotang sebagai pembawa acara berkenan mengumumkan nama – nama siswa terbaik angkatan 3 dan 4, dan lima siswa yang berhasil lolos PTN melalui Jalur Undangan serta mengumumkan dua siswa siswa yang berhasil terpilih menjadi petugas Paskibraka Kabupaten langkat 2022 pada agustus mendatang, ini menjadi empat tahun berturut – turut Taman Siswa berhasil meloloskan wakilnya di Paskibra Kabupaten. ( Sahrul Akbar)


Editor ( Kr Sinaga SH)
Komentar

Tampilkan

  • Pelepasan Dan Wisuda Peserta Didik Taman Siswa Padang Tualang Berlangsung Khidmat Langkat
  • 0

Terkini