Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemberian Remesi Hari Raya Idul Fitri 1443 Lapas Kelas IIA Binjai

Selasa, 03 Mei 2022, Mei 03, 2022 WIB Last Updated 2022-05-03T15:50:33Z




Binjai | Jurnal Post

Setelah melaksanakan sholat Idul Fitri warga binaan menantikan pemberian remisi khusus  yang dilaksanakan Lembaga Pemasyarakatan Binjai kelas IIA dilaksanakan di Mesjid At-Taqwa, senin (2/5/22).

Sambutan Menhumkam  pemberian remisi  Khusus yang di bacakan Plt.Lapas Kelas IIA Binjai. Momen Idul  Fitri adalah hari kemenangan tentu rasa sukur kita ucapkan kepada sang pencipta .

Plt, menmbahkann nantinya akan di tempel di setiap blok masing masing yamg belum mengetahui namanya mendapat remisi  berapa jumlah hari yang didapat warga binaan.

Remisi diberikan bagi warga yang mempunyai kelakuan baik dan telah menjalani hukuman minimal selama enam bulan ucap Plt.

Plt mengucapkan mohon maaf kepada keluarga karena belum bisa menerima kinjungan dikarenakan wabah Covid 19 masih mengancam, kemungkinan apabila ada penurunaan jumlah Covid di lebaran ini pada tanggal 8 Mei kemungkinan pemerintah mvolehkan melakukan kunjungan keluarga,ucapnya.

Vaksinasi Bosste sudah si laksanakan sebanyak 400 oramg warga binaan dan  akan kita kejar agar nantinya apabila telah di buka kunjungan keluarga keluarga yelah bisa masuk,Plt mengharapkan keluarga kiranya yang berkunjung juga sudah di Vaksinasi Bosster.

Dengan momen Idul Fitri ini kiranya kita sama dapat meningkatkan iman dan merubah prilaku kita,terima kasih kepada pegawai yang telah bekerja selam ini dalam membina warga sehingga warga banyak yang mendapat Remisi khusus di tahun ini.

Kepala Sub Seksi  Regirtrasi H.Nasution membacakan surat keputusan  tentang pemberian remisi khusus kepada Narapidana dan anak Narapidana . Sebanyak 17 orang bebas terdiri dari 2 orang bebas murni ,15 orang bebas bersyarat dan sebanyak 1168 orang mendapat remisi khusua  antara satu mimnggu dan satu bulan setengah, sebanyak 478 orang lagi dalam proses dan akan diselesaikan dalam waktu dekat. Ucap Nasution. (Sahrul)

Komentar

Tampilkan

  • Pemberian Remesi Hari Raya Idul Fitri 1443 Lapas Kelas IIA Binjai
  • 0

Terkini