Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemkab Langkat Terimakasih Dukungan Muhammadiyah.

Senin, 30 Mei 2022, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T07:12:04Z





Langkat.Jurnal post.

Pelaksana tugas ( plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH melalui Asisten II Eksbangsos H Hermansyah MIP, menghadiri acara tabligh akbar dan silaturahmi Syawal 1443 H keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Langkat, di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Minggu (29/5/2022).

Dalam kesempatan itu Hermansyah menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia dan keluarga besar Muhammadiyah Langkat, telah melaksanakan kegiatan tabligh akbar dan silaturahmi syawal 1443 Hijriah. Kader dan komponen Muhammadiyah merupakan bukti bahwa masyarakat dan warga Muhammadiyah akan terus memberikan dukungan bagi Pemerintah. 

Khususnya dalam menyelesaikan Visi Misi menjadikan Masyarakat Langkat yang religius, dengan turut serta melaksanakan pembinaan sosial kemasyarakatan, khususnya kehidupan beragama ditengah - tengah umat, serta secara umum warga Muhammadiyah mampu menjadi pencerah dalam pergaulan dimasyarakat dimanapun bertempat tinggal.

Sebelumnya ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Langkat H Sujarno SSos MSi mengatakan, Tabliq akbar dan Silaturahmi Syawal 1443, merupakan pemersatuan keluarga besar Muhammadiyah yang dibalut dalam ketakwaan terhadap Allah SWT.

Serta upaya terus meningkatkan dan mempererat persatuan sesama muslim di kabupaten Langkat sebagai upaya mendukung visi misi pemerintah.

Sementara itu Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof  Dr Dadang Kahmad MSi melalui tausiahnya mengajak, menjadikan ketakwaan sebagai landasan dari apapun, terutama sebagai landasan untuk menjadi pemimpin, senantiasa bersabar dengan berlapang dada dalam memaafkan dan memperluas pandangan dalam berbuat kebaikan.

Serta menjadikan silaturahmi tersebut sebagai momentum ikhtiar untuk selalu dekat kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, membangun relasi kemanusiaan yang menebar sikap peduli, empati, untuk membangun persatuan baik secara internal maupun eksternal demi tercapainya pembangunaan yang satu, membangun diri untuk gemar bersyukur dengan membangun sifat kedermawanan, berbagi melalui infak dan sodakoh sehingga kamanfaatannya dapat dirasakan umat. (Sahrul Akbar)



Editor ( Krs)
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Langkat Terimakasih Dukungan Muhammadiyah.
  • 0

Terkini