Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Perdana Pemkab Padang Lawas Ramah Tamah dan Bukber Dengan Insan Pers

Sabtu, 14 Mei 2022, Mei 14, 2022 WIB Last Updated 2022-05-14T01:53:57Z
 

Ketua Perwada Palas Maratagor Harahap, saat Terima bingkisan dari Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, MSi.


 

Padang Lawas | Jurnal Post

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas), melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Palas gelar temu ramah dan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan insan Pers yang tergabung dalam Organisasi PWI, PWRI, MOI, Perwada, PWIR dan SMSI, bertempat di Aula Hotel Al Marwah Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, Senin (25/04/2022).

Kegiatan ini digelar oleh Dinas Kominfo bersama dengan awak media dalam rangka Penyelenggaraan hubungan Masyarakat Media dan Kemitraan Komunitas Temu ramah sekaligus Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers se-Kabupaten Padang Lawas membicarakan hal untuk membangun bersama dalam mewujudkan Visi dan misi Padang Lawas Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (BERCAHAYA) Menjadikan Kabupaten Terbaik, diantara Kabupaten/kota lainnya di Sumatera Utara.

PLT Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, MSi.  dalam sambutannya mengatakan, sebagai salah satu dari pilar pembangunan nasional peran media sangat penting dalam mewujudkan visi Kabupaten Padang Lawas Bercahaya. Pembangunan dan media massa memiliki hubungan yang sangat erat. Media massa memiliki peran penting untuk mensukseskan suatu pembangunan, untuk itu Pemkab Padang Lawas akan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan segenap insan Pers.

Terkait dari pemberitaan yang dilakukan oleh media massa, selain untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat juga berperan sebagai lembaga independen dalam pengawasan serta sosial kontrol terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Kita Pemkab sangat berharap kerjasama dengan awak media, dalam membangun Padang Lawas kedepan.

Dalam kesempatan tersebut PLT Bupati Palas memberikan bingkisan cenderamata kepada Ketua PWI , Ketua PWRI, Ketua MOI, Ketua Perwada dan Ketua PWIR Palas

Turut Hadir PLT Bupati AZP, Sekda Arpan Nasution, Kakankemenag H.Abdul Manan MA, Kadiskominfo Agustina Ritonga SH, Para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Pimpinan OPD, Kabid Kominfo Mida Lubis, PWI, PWRI, MOI, Perwada, PWIR dan SMSI.

Di kesempatan lain, Ketua Perwada Palas Maratagor Harahap, Rabu (27/04/2022), kepada awak media ini, menyampaikan mari kita satukan visi dan misi dalam membangun kabupaten Palas, agar semakin bercahaya kedepannyakedepannya.

Janganlah saling menyalahkan, tetap kedepankan UU Pers nomor 40, dalam setiap peliputan dan pemberitaan, dengan demikian akan semakin mudah masyarakat dalam membaca dan menilai apa yang telah kita sajikan.

Disamping itu sekali lagi saya himbau rapatkan barisan, jangan mudah terpecah belah atau terprovokasi oleh hal hal yang tidak jelas asal usulnya, atau sumbernya. Pungkasnya sembari melanjutkan perjalanannya. (armen/AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Perdana Pemkab Padang Lawas Ramah Tamah dan Bukber Dengan Insan Pers
  • 0

Terkini