Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cicil Utang kepada Istri, Momen Hari Jadi Padang Lawas ke 15 Tahun, di Manfaatkan Seorang Tokoh Pemekaran Padang Lawas (JP)

Selasa, 19 Juli 2022, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T23:13:16Z



Padang Lawas (JP)

Salah seorang tokoh pemekaran Kabupaten Padang Lawas Bonardon Nasution warga Desa Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun, memanfaatkan momen hari jadi Kabupaten  Padang Lawas ke 15 Tahun untuk mencicil utang kepada sang istrinya. Senin 18 Juli 2022.

Dikatakannya,  kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah memberikan  bingkisan tali asih kepada para tokoh pejuang pemekaran usai acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke 15 Tahun yang bertempat di halaman Kantor SKPD terpadu Sigala gala.

Sehingga dengan adanya, bingkisan tali asih yang di berikan Pemerintah tersebut saya bisa mencicil utang biaya  bolak balik ke  Kantor DPR-RI di Jakarta dalam perjuangan pemekaran pada tahun 2005 kepada istri saya. Ucap Bonardon.

Lebih lanjut dijelaskannya,  saat itu kita berkeinginan mekar dari Kabupaten induk Tapanuli Selatan dan dalam rangka menindak lanjuti  perjuangan  usulan pemekaran pada tahun 1992, sehingga kami yang saat itu dari team 18 pada tahun 2005 berangkat ke DPR-RI di Jakarta dengan biaya masing masing, saat itulah saya mintak perhiasan istri berupa cincin dan gelang emas miliknya saya pakai dan saya jual untuk biaya biaya saya dalam rangka perjuangan pemekaran Kabupaten Padang Lawas yang sekarang ini, telah berusia 15 Tahun.

" Ibu Khotdelina Harahap kepada Awak Media ini mengakui bahwa, apa yang dijelaskan suaminya Bonardon Nasution memang suatu kenangan yang cukup membanggakan buatnya, dimana pada tahun 2005 tersebut saya sempat melarang suami saya tidak usah ikut ikutan dalam perjuangan pemekaran tersebut,  namun karena desakan semangatnya untuk ikut berjuang akhirnya saya mengalah dan memberikan perhiasan saya di jual untuk mendapatkan biaya biaya nya ikut berjuang bersama temannya ke Jakarta.

Memang" saya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Padang Lawas, yang masih mengingat  jasa jasa para tokoh pejuang pemekaran, Alkhamdulillah di momen peringatan Hari Jadi nya Kabupaten Padang Lawas,, suami saya masih bisa mencicil pengembalian perhiasan saya yang telah dijualnya, walaupun jumlah dan  nilainya tidak seberapa namun sangat berharga bagi kami, pungkas Ibu Khotde. (Armen/AH2)


Editor (Kr Sinaga SH)
Komentar

Tampilkan

  • Cicil Utang kepada Istri, Momen Hari Jadi Padang Lawas ke 15 Tahun, di Manfaatkan Seorang Tokoh Pemekaran Padang Lawas (JP)
  • 0

Terkini