Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Detik-detik Pengasuh Ponpes Cabul Ditangkap Polisi, Ternyata Sembunyi di Rumah Mantan Santri

Jumat, 08 Juli 2022, Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T05:41:09Z
Artikel

Jurnal Post | Jawa Timur

Bersama personel Polres Lampung Utara, kami berhasil menyergap tersangka,” kata Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa, Kamis (7/7/2022) sore.

Tersangka kemudian digelandang ke Polres Lampung Utara. Menggunakan jalur darat dari Lampung, tersangka dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta, Banten. Lalu, diterbangkan ke Bandara Banyuwangi. 

“Tersangka kita tangkap pagi hari. Kemudian, kita terbangkan ke Banyuwangi dari Jakarta. Tiba di Banyuwangi Kamis (7/7/2022) siang,” jelas Kapolresta.

Polisi terpaksa menjemput paksa tersangka setelah dua kali mangkir memenuhi panggilan penyidik. Penyidik menaikkan statusnya menjadi tersangka setelah panggilan kedua kembali tak digubris. Penetapan ini juga menyusul banyaknya bukti yang dikantongi penyidik. Di hadapan penyidik, tersangka juga mengakui seluruh perbuatannya.

Fauzan dilaporkan ke Polresta Banyuwangi setelah sejumlah santri mengaku menjadi korban pencabulan. Sedikitnya, 6 orang santri melaporkan peristiwa itu ke Polresta Banyuwangi. 

Dari jumlah ini, satu diantaranya disetubuhi dengan ancaman. Satu orang lagi, santri laki-laki menjadi korban pencabulan. Penyidik Polresta Banyuwangi menetapkan Fauzan sebagai tersangka tunggal.  Dari kasus ini, sejumlah barang bukti diamankan. Salah satunya, pakaian yang dipakai para korban saat pencabulan terjadi. (JR)

Komentar

Tampilkan

  • Detik-detik Pengasuh Ponpes Cabul Ditangkap Polisi, Ternyata Sembunyi di Rumah Mantan Santri
  • 0

Terkini