Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPW Partai Nasdem Sumut Verifikasi Faktual Pada DPD Dan DPC Kabupaten Palas.Padang Lawas (JP)

Selasa, 19 Juli 2022, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T23:17:31Z



Padang Lawas (JP)

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara (Sumut) Gelar Verifikasi Faktual Pada Dewan Perwakilan Daerah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Padang Lawas (Palas). Kegiatan berlangsung dihotel Al-Marwah Sibuhuan, Senin. (18/07/2022).

Ketua DPW  Partai Nasdem Sumut, Iskandar ST diwakali  Sekjen selaku Ketua Tim Verifikasi Internal Faktual Partai Nasdem H. Syarwani SH didampingi Ketua Dewan Pakar Drs. H. Rahutman Harahap mengatakan, Partai Nasdem adalah partai yang berserah diri secara internal, ketika data verifikasi sudah lengkap dan terpenuhi pastinya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kita sudah lolos.

"Tentunya kita sudah siap dalam pengurusan data seperti SK disesuaikan dengan KTP Elektronik untuk menyinkronkan data saat di verifikasi nantinya", Ujar Syarwani.

Lanjunya, tujuan verifikasi ini tentunya untuk pemilu 2024 nantinya, dan data administrasi yang telah di sinkronkan oleh Ketua DPD,  berlaku untuk Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang di upload melalui DPD langsung ke DPP bulan 8 nanti, terangnya.

Ia berharap, melalui DPD lah akan muncul partai yang terbaik dalam proses verifikasi nantinya, dan tentunya kita harus menjalin komunikasi yang baik dan bekerjasama oleh KPU, karena KPU lah yang akan menentukan verifikasi ini telah sempurna atau tidak nantinya.

Selain itu, Ia menambahkan, untuk 2024 nantinya DPD Partai Nasdem akan menargetkan minimal 7 kursi di DPRD Padang Lawas, dan tentunya target yang telah dipersiapkan dengan matang akan menuai hasil yang memuaskan.(Armen/AH2)


Editor (Kr Sinaga SH (
Komentar

Tampilkan

  • DPW Partai Nasdem Sumut Verifikasi Faktual Pada DPD Dan DPC Kabupaten Palas.Padang Lawas (JP)
  • 0

Terkini