Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hari Jadi Palas, Momentum Percepatan Pembangunan.

Rabu, 20 Juli 2022, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T08:24:23Z



Padang Lawas | (JP)

Koordinator JPRMI Palas, Muhammad Idrisman Mendefa, SThI, MAP, CPHRM, CHRBP, CPLM, CETP mengucapkan Selamat Memperingati Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas yang ke-15.

"Dengan rasa gembira dan senang hati, saya dan keluarga besar JPRMI Palas mengucapkan selamat dan sukses atas Peringatan Hari Jadi Kab. Padang Lawas yang ke-15". Ujarnya Selasa, (19/07/2022), setelah mengikuti rangkaian HUT Palas tersebut.

Idris Mendefa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut memperjuangkan pemekaran Kabupaten Padang Lawas. "Terima kasih banyak kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam perjuangan pemekaran Kab. Padang Lawas. Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan mereka dan memberkahi perjuangan mereka sehingga Kab. Padang Lawas diharapkan menjadi daerah yang diberkahi." Imbuhnya.

Ia juga mengutarakan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas yang sudah berupaya menghargai jerih payah para tokoh pemekaran dengan menuangkan visi, misi, program, dan kegiatan pembangunan daerah. 

"Kami, JPRMI Palas, juga tak luput untuk menaruh hormat dan rasa terima kasih kepada Pemda Palas yang sudah menentukan arah kebijakan pembangunan daerah dan sudah menjalankan beragam program kegiatan melalui kebijakan anggaran yang produktif dan menyentuh kepentingan masyarakat." Sebutnya.

Menurut Idris Mendefa, kurang-lebih pelaksanaan program dan kegiatan, kritik dan saran dalam realisasi anggaran, dan naik turun semangat implementasi kebijakan juga pasti selalu ada. Tapi, bagaimana agar segala sesuatu yang dilaksanakan tetap berjalan dengan baik dan benar, seluruh pihak mesti memiliki komitmen, konsistensi, dan kerjasama dalam pembangunan. 

"Menjaga integritas, dan memegang teguh amanah rakyat, serta selalu berorientasi pada kepentingan percepatan pencapaiaan target pembangunan adalah upaya yang harus senantiasa dikukuhkan." Tegasnya. 

Sebab, menurut Idris Mendefa, kepercayaan publik adalah modal penting bagi proses berjalannya proyek pembangunan dengan lancar, cepat, dan tepat guna dan sasaran. Seraya menambahkan, Penting bagi seluruh elemen daerah untuk sama-sama berkomitmen dan konsisten menjaga marwah daerah dengan mengedepankan orientasi pelayanan dan mengutamakan integritas agar pembangunan berjalan dengan baik dan benar, lancar, cepat, tepat guna dan sasaran. Tutunya.

Idris Mendefa mengajak semua lapisan masyarakat untuk bergerak bersama dengan penuh semangat perjuangan mewujudkan visi Kab. Padang Lawas sebagai daerah pertanian yang Bercahaya.

"Saya dan JPRMI Palas menaruh harapan ke Pemda Palas dan mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bergandeng tangan, berlaku serius dan sungguh-sungguh amanah pemekaran, yakni menjadikan daerah Palas semakin maju dan makmur. Kata kuncinya adalah menjaga kepercayaan publik." Pungkas Muhammad Idrisman Mendefa, SThI, MAP,  sambil membenahi tugas yang akan dikerjakan selanjutnya. (Armen/AH2)


(Kr Sinaga SH)
Komentar

Tampilkan

  • Hari Jadi Palas, Momentum Percepatan Pembangunan.
  • 0

Terkini