Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kadisdik Kab. Deli Serdang Diduga abaikan Laporan LSM

Sabtu, 02 Juli 2022, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T04:23:56Z
       Foto : Kantor Dinas Pendidikan Deli                         Serdang


Jurnal Post | Deli Serdang

Wakil Ketua Umum DPP LSM PERADI-RI Sumut kesalkan Laporan nya tidak di tanggapi oleh Kepala Dinas Pendidikan, terkait kurang nya perawatan ringan sekolah di wilayah Kab. Deli Serdang, Berdasarkan dari temuan yang mereka dapat kan tentang sarana dan prasarana telah di laporkan kepada Kepala dinas tersebut tidak ada respon, jum'at (1/07/22) saat di wawancarai awak media.

Bermula ada nya informasi dari orang tua murid, yang melaporkan kepada anggota tim investigasi LSM PERADI, tentang 8 standart penggunaan Dana BOS perawatan sekolah di SD Negeri 105329 wonosari, Kec. Tanjung morawa, anggota tim investigasi mencoba untuk mengklarifikasi langsung Kepada Kepala Sekolah tersebut, tetapi tidak membuah kan hasil apapun, karna kepala sekolah sulit untuk ditemuin, Wawancara dengan wakil ketua umum LSM PERADI-RI.

Kami sudah menunggu tanggapan dari Kadisdik Kab. Deli Serdang selama 1 minggu lebih tetapi tidak membuahkan hasil ataupun tanggapan nya, hal ini menjadi tanda tanya apakah surat yang kami layang kan tidak sampai kemeja Kadisdik? 

Kalau memang tidak ada tanggapan lagi setiap laporan kami, kami DPP LSM PERADI-RI akan melaporkan langsung ke Kementiran. Ujar Wakli Ketum DPP LSM PERADI-RI dengan tegas.
(Tim)

Komentar

Tampilkan

  • Kadisdik Kab. Deli Serdang Diduga abaikan Laporan LSM
  • 0

Terkini