Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kantor Kepala Desa di Deli Serdang Tutup Total Saat Jam Bekerja

Rabu, 06 Juli 2022, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T08:47:15Z

Jurnal Post | Deli Serdang


Kantor Kepala Desa Bandar Gugung tutup total pada saat jam bekerja, entah kemana satu pun perangkat Desa mau pun Kepala Desa bahkan kepala dusun yang piket saja juga tidak ada di tempat pukul 10.00 Wib saat di temuin crew Media ini, Rabu (06/07/22).

Terlihat dari sisi kantor yang nampak kurang nya tingkat kebersihan di kantor desa tersebut, dan nampak Papan informasi Penggunaan Dana Desa pun tidak terpampang di Depan kantor Desa Bandar Gugung Kec. Bangun Purba Kab. Deli Serdang.

Padahal Pemerintah telah menggelontorkan Alokasi Dana Desa (ADD) yang berpariasi Setiap tahun nya untuk Gajih dan tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa nya mau pun kepala Dusun nya, tetapi hal itu mungkin hal biasa saja dan tidak ada beban rasa tanggung jawab nya sebagai pelayanan publik.

Anggota DPP LSM PERADI-RI RD(40) juga sering memantau ada beberapa Desa sering tidak hadir Kepala Desa dan kantor nya yang sangat cepat tutup melainkan tetangga di kantor desa tersebut. 

Wakil Ketua Umum DPP LSM PERADI-RI SA(60) juga angkat bicara kepada Crew Media ini saat di konfirmasi, “diri nya akan melaporkan kepada bupati Kab. Deli Serdang agar bisa mensidak langsung kantor kantor kepala desa yang sering tutup dan yang tidak memasang papan informasi penggunaan Dana Desa yang telah di atur sesaui Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik No. 14 tahun 2008, setiap pejabat atau pengguna anggaran harus transparan kepada masyarakat” ujarnya dengan tegas.
(Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Kantor Kepala Desa di Deli Serdang Tutup Total Saat Jam Bekerja
  • 0

Terkini