Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Desa Batu Masagi beserta masyarakat tinjau langsung jalan jembatan yang hampir putus

Kamis, 07 Juli 2022, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T04:42:20Z

Jurnal Post | Serdang Bedagai

Pemdes Batu Masagi Kecamatan Silinda kabupaten Serdang Bedagai Bersama masyarakat meninjau jembatan yang menjafi akses masyarakat untuk beraktifitas hampir hancir, akibat kesudah tidak layakan fisik jalan dan jembatan tersebut, saat di sinyalit dari laporan masyarakat Rabu (06/07/22).

Turut di hadiri Pemerintahan kecamatan Silinda Babinkantibmas, Kepala Desa, Camat Silinda, Perangkat desa, beserta masyarakat desa batu masagi.
Dan saat di konfirmasi crew media Kepala Desa Batu masagi “Mohon perhatian yg serius kepada instansi yg terkait kabupaten Serdang Bedagai tentang  jembatan akses jalan desa batu masagi yang kondisinya hampir putus terjun kelapangan dan segera memperbaiki nya” ujar kepala desa jasmani sipayung.

Masyarakat Desa Batu Masagi juga memohon kepada pemerintah kabupaten Serdang Bedagai terutama Dinas PUPR Kab. Serdang Bedagai agar secepatnya membangun jembatan akses jalan menuju desa batu masagi kecamatan Silinda untuk diperbaiki di bangun, karena aktivitas masyarakat desa batu masagi Terhambat baik aktivitas tentang pengangkut produksi petani jadi terganggu mahalnya upah langsir mengeluarkan hasil bumi mereka karena jembatan jalan desa batu masagi putus.

(Rasid)

Komentar

Tampilkan

  • Kepala Desa Batu Masagi beserta masyarakat tinjau langsung jalan jembatan yang hampir putus
  • 0

Terkini