Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPRD Langkat menyambut baik kehadiran Netfid di Kabupaten Langkat.

Sabtu, 02 Juli 2022, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T21:08:29Z



Langkat (Jurnal post)
Menyongsong Pemilu serentak di tahun 2024 dalam hal ini netfid Langkat melakukan kordinasi kepada steakeholder yg berada di kabupaten Langkat, salah satunya  ketua DPRD Langkat Sribana PA.

Sribana PA atau yg sering dikenal  ibu Bana" berterimkasih kepada Netfid atas kunjungan Netfid di gedung rakyat ini, saya yang mewakili DPRD Langkat sangat menyambut baik kehadiran Netfid di kabupaten Langkat. Dan saya selaku ketua DPRD Langkat sangat berharap Netfid bisa  membuat warna tersendiri  dalam pemilu yg akan diadakan di tahun 2024 mendatang. Ibu Bana sangat mendukung tujuan Netfid  melalui program kampung Demokrasi bisa tercapai, yaitu mencerdaskan pemilih kedepannya. Dengan demikian Kampung Demokrasi bisa mendongkrak Partisipasi Pemilih"ujarnya


Sementara itu Ketua Netfid Langkat bung Heru SR Mengatakan " Persiapan demi Persiapan harus kita lakukan bersama untuk menciptakan Pemilu yg Damai di Indonesia khususnya  kabupaten Langkat yg kita cintai ini.Netfid Langkat bukan skedar lembaga independen pemilu, tapi kehadiran Netfid di kabupaten Langkat, berupaya memberikan edukasi dan pemahaman akan kepemiluan bagi masyarakat awam. Netfid Langkat ingin di masa pemilu yg akan datang, masyarakat bisa menggunakan hati nurani mereka. Memberi kesadaran betapa pentingnya 1 suara yg mereka punya utk menentukan nasib bangsa ini kedepan. Sehingga tujuan berdirinya kampung Demokrasi bisa terwujud yaitu menjadikan stiap orang yg memiliki hak suara, bisa menggunakan  hak pilih mereka dengan bijak dan cerdas dlm menentukan siapa yg pantas dan layak utk menjadi pemimpin mereka dimasa yg akan datang ,(Nur)


(Krs)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Langkat menyambut baik kehadiran Netfid di Kabupaten Langkat.
  • 0

Terkini