Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. Bupati Palas : Jaga Kondusifitas, Pilkades Ajang Pemersatu Bukan Pemecah Belah Persatuan.

Selasa, 12 Juli 2022, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T01:22:24Z



Padang Lawas ( Jurnal Post)

Plt. Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si  didampingi Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, Pabung Kodim 0212 TS Kapten ARH Soleh Hasibuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polri, TNI dan semua pihak yang telah partisipasi dalam pengamanan pesta demokrasi Pilkades serentak Kabupaten Padang Lawas Tahun 2022.

Hal ini disampaikan Plt. Bupati disela sela upacara apel pasukan pengamanan Pilkades serentak, Senin pagi, 11 Juli 2022 di Lapangan Bola Binanga Kecamatan Barumun tengah.

Turut hadir staf Ahli Bupati Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Drs. Irwan Halomoan, MM Asisten I Bid. Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Panguhum Nasution, S.Sos, M.AP, para pimpinan OPD, Camat Barumun Tengah dan para Camat eks Barumun Tengah.

Plt. Bupati juga mengajak semua pihak agar turut berkontribusi dalam mensukseskan pilkades serentak sehingga berjalan dengan lancar sesuai  harapan serta tidak terjadi hambatan dan kendala yang berarti.

"Namun kita perlu waspada dan antisipasi dini karena politik desa bisa lebih tajam dari pada pilkada ataupun pemilihan legislatif karena pilkades langsung bersentuhan dengan masyarakat baik calon, pemilih maupun petugas petugasnya sehingga seringkali terjadi gesekan gesekan diantara sesama warga desa, ucap Plt. Bupati.

"Insya Allah dengan kehadiran TNI-Polri dan seluruh jajaran yang terlibat akan bisa memberikan keamanan dan kenyamanan ditengah suasana pilkades.

Kepada segenap pihak dan seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas  mari kita sukseskan pilkades serentak sehingga apa yang kita cita citakan dapat berjalan sebagaimana mestinya, jaga kondusifitas, jadikan pilkades ini sebagai ajang pemersatu bukan ajang perpecahan diantara kita, ajak Plt. Bupati mengakhiri sambutannya. (Armen/A2)

(Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • PLT. Bupati Palas : Jaga Kondusifitas, Pilkades Ajang Pemersatu Bukan Pemecah Belah Persatuan.
  • 0

Terkini