Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plt Bupati Palas Terima Kunjungan Silaturahmi KadesPadang Lawas .

Jumat, 15 Juli 2022, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T16:25:38Z



Padang Lawas (JP)

Plt Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas), drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., MM., M.Si., didampingi asisten I Panguhum Nasution, menerima kunjungan silaturahmi Dua orang pemenang Kades dari Desa Horuon, Kecamatan Sosa Julu, dan Desa Sidomulyo, Kecamatan Barumun Selatan Pada Perhelatan Pilkades Serentak Tahun 2022, Kabupaten Palas, di Rumah Dinas Plt Bupati Jl. Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VI, Padang Luar, Kecamatan Barumun. Kamis (14/06/2022).

Kedua Kepala Desa yang baru memenangkan pada pilkades serentak kabupaten Palas tersebut tampak duduk bersama dengan Bapak Plt Bupati dan Asisten I di ruangan tamu beranda rumah dinas Plt Bupati Palas.

Selain melakukan pertemuan silatuhrahmi, Plt Bupati Palas didpingi Asisten I menjamu kedua orang Kepala Desa ini dengan sederhana seperti yang terlihat dimeja tamu.

Kepada kedua Kades tersebut Plt Bupati Palas menyampaikan rasa bahagia dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari kedua Kades terpilih pada pilkades serentak yang berlangsung aman, damai kondusif, Kata Plt Bupati Kabupaten Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., MM., M.Si., .

“Terima kasih, kami sangat senang dan bahagia menerima kunjungan silaturahmi Kades, momen ini insya Allah menjadi ajang untuk merajut dan mempererat tali persaudaraan antara pemerintah kabupaten Palas dan pemerintah Desa,” ucapnya.

Senada dengan itu, Kades Horuon Iskandar pun mengungkapkan rasa bahagia seraya menghaturkan ucapan terima atas sambutan dan penerimaan Bapak Plt Bupati Palas.

“Alhamdulillah bahagia rasanya, dengan pertemuan ini, terima kasih kami ucapkan kepada Bupati, ini sungguh tidak terpikirkan sebelumnya, tiba-tiba saya dan Kades Sidomulyo ada di sini, di rumah dinas Plt Bupati” sebutnya.

Iskandar juga mengatakan sudah menjadi tugas Kepala Desa dan pemerintah Desa untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh pemimpin suatu wilayah termasuk pemimpin palas ini.

Lebih jauh ia menyebut bahwa kunjungannya ke Rumah dinas menemui Plt Bupati Palas mengalir begitu saja, bahkan diakuinya kesannya mendadak dan tak ada jadwal atau janji sebelumnya.

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana penuh kekerabatan dan kekeluargaan itu, Plt Bupati Palas bersama Asisten I dan kedua kades banyak membahas terkait menjalankan pemerintahan Desa agar semakin baik kedepannya, apa yang dicita citakan dapat terwujud, sehingga Palas semakin Bercahaya.

Selain itu, kades juga memberikan dorongan semangat kepada Bapak drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., MM., M.Si. dalam menjalankan kepemimpinannya sebagai Plt Bupati Padang Lawas, seraya menitipkan pesan untuk menggali budaya dan adat istiadat yang menjadi pengikat kekerabatan antara Desa, kecamatan sekabupaten palas. Pungkas Iskandar diamini Kades Sidomulyo

Sebelum beranjak dan pamit, Kedua Kades tersebut tak lupa mengundang Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., MM., M.Si.untuk melakukan kunjungan balik ke dua Desa tersebut. (Armen/AH2)


(Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Plt Bupati Palas Terima Kunjungan Silaturahmi KadesPadang Lawas .
  • 0

Terkini