Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Samapta Polres Palas Temukan 80 Bal Daun Ganja Tak Bertuan di Sosopan.

Kamis, 07 Juli 2022, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T03:50:05Z



Padang Lawas (Jurnal Post)
Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya narkotika jenis daun ganja Yang akan beredar. Jajaran Sat Samapta Kepolisian Resor Padang Lawas (Polres Palas) Polda Sumatera Utara, langsung dipimpin Kasat Samapta AKP, Muhammad Husni Yusuf, terus melakukan pengintaian, penyisiran dan akhirnya berhasil menemukan narkotika diduga jenis daun ganja kering yang terbungkus dengan Dilakban warna kuning sebanyak 80 Bal, yang berlokasi di perkebunan masyarakat Desa Hutabaru Siundol, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Palas, Senin (04/07/2022). Sekira pukul 22.00 wib.

Dalam jumpa pers di Mapolres Palas, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K, M.Si yang didampingi Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf, dan Forkopimda Palas beserta PJU Polres Palas dalam keterangan di depan wartawan, Selasa (05/7/22) menyampaikan, Bahwa “Pada Hari Senin (04/07/22) sekira Pukul 22.30 wib personil Sat Samapta mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa malam hari akan ada transaksi Daun Ganja Kering di wilayah Desa Hutabaru Siundol, Kecamatan Sosopan, Personil Sat Samapta Polres Padang Lawas yang dipimpin Kasat Samapta AKP M.Husni Yusuf langsung turun ke lokasi, kata Kapolres Palas.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, dilakukan penyisiran diseputaran lokasi diduga transaksi Narkoba jenis Narkotika Ganja Kering, setelah itu pada hari Selasa (05/07/22) sekira pukul 05.30 wib pagi ditemukan sebanyak Delapan puluh (80) Bal dibungkus lakban warna kuning diduga Narkotika jenis Daun Ganja Kering, selanjutnya Personil Sat Samapta mengamankan barang haram tak Bertuan tersebut, dan membawanya langsung ke Mapolres Padang Lawas.

Seterusnya Sat Samapta menyerahkan Barang Haram Ganja Kering tersebut kepada Sat Narkoba, sesegara mungkin kami akan melakukan penyelidikan keabsahan Barang tersebut, terang Kapolres Palas. (Armen/AH2)


(Krs)
Komentar

Tampilkan

  • Sat Samapta Polres Palas Temukan 80 Bal Daun Ganja Tak Bertuan di Sosopan.
  • 0

Terkini