Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Usai Upacara Peringatan Hari Jadi Palas ke 15, Plt Bupati Potong Nasi TumpengPadana Lawas (JP)

Selasa, 19 Juli 2022, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T22:56:44Z



Selain pemberian Cinderamata kepada Para Tokoh Pemekaran Kabupaten Padang Lawas (Palas). Setelah pelaksanaan upacara Hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke 15, PLT Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., MM., M.Si, Sekda Arpan Nasution bersama Forkopimda dan para Tokoh Pemekaran melanjutkan acara pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikanNya.

“Acara yang digelar ini sangat sederhana tanpa mengurangi rasa hikmad. Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, Selama kurang lebih dua tahun ini kita telah hidup berdampingan dengan pandemi covid-19. jika kita flashback, atau melihat lagi kebelakang, pandemi covid-19 telah berdampak luas terhadap dunia usaha di semua tingkatan, akan tetapi dampak yang paling beratnya tentu dialami oleh saudara kita selaku pelaku umkm (usaha mikro, kecil, dan menengah). pertumbuhan ekonomi yang stagnan, masyarakat yang hidup dalam kekhawatiran dan banyak orang kehilangan pekerjaan ini adalah segilintir contoh dari akibat dari pandemi covid-19. dan alhamdulillah pada tahun ini kita berhasil keluar sedikit demi sedikit dari kondisi tersebut berkat dukungan dan kerja sama kita semua ,” Demikian dikatakan PLT Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., MM., M.Si, Nasution didampingi Sekda Arpan Nasution usai pemotongan tumpeng dan Jamuan makan, di Aula Kantor Bupati Palas, Komplek SKPD Terpadu Sigala-Gala, Jalan Lintas Sibuhuan-Sosa, Senin (18/07/22).

Plt Bupati menambahkan beberapa capaian pembangunan yang sudah diraih Kabupaten Padang Lawas, mulai dari bidang kesehatan, infrastruktur dan lain sebagainya.

Ahmad Zarnawi berharap di tahun 2023 nanti beberapa kekurangan dalam pembangunan untuk kemajuan Padang Lawas bisa cepat diselesaikan. Keberhasilan yang telah didapat Pemerintah Kabupaten hendaknya menjadi perhatian semua elemen, harapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan saran kepada semua pihak, demi tercapainya tujuan pembangunan Kabupaten Padang Lawas, khusus Saudaraku para Tokoh Pemekaran terima kasih yang tak terhingga dari saya pribadi maupun mewakili Pemerintah Padang Lawas, karena kegigihan dan ketangguhan kinerja saudara sekalian Padang Lawas ini bisa terlahir, sekali lagi mohon maaf atas jamuan kami, tandas PLT Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., MM., M.Si. (Armen/AH2)


Editor (Kr Sinaga SH)
Komentar

Tampilkan

  • Usai Upacara Peringatan Hari Jadi Palas ke 15, Plt Bupati Potong Nasi TumpengPadana Lawas (JP)
  • 0

Terkini