Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Aksi Demonstrasi Di Gedung Kantor DPRD Prov. Sumatra Utara

Senin, 01 Agustus 2022, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T17:13:28Z


Medan,(JP Online)

 Aliansi Jurnalis Hukum (AJH), badan perjuangan rakyat penunggu(BPRPI) dan juga masyarat adat batu masagi sungai buaya berunjuk rasa di Kantor DPRD Provinsi Sumatra Utara, Kamis (28/07/22) dalam hal menyampaikan aspirasi mereka dalam kesempatan tersebut ketua Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) mengutarakan dengan penuh semangat yg berkobar kobar yaitu ada 3 hal yang pertama berantas perjudian memohon kepada DPRD SUMUT.

Sebagai pengawasan agar memanggil Kapolda dalam hal pemberantasan perjudi, galian c yang marak di desa  tanah rakyat penunggu yang ada di desa marendal 1 kecamatan patumbak sedang kan ketua aliansi masyarakat adat nasional menyuarakan dengan lantang yaitu stop hak guna usaha (HGU) PT Sri Rahayu agung yg sudah mati yang sekarang di duduki masyarakat adat desa batu masagi dan sungai buaya yang selamani sudah puluhan tahun yang sekarang dalam proses pengadilan menunggu keputusan Pengadilan Negeri Kab. Serdang Bedagai. 


Dalam hal aksi unjuk rasa ini mereka di sambut oleh anggota DPRD SUMATERA komisi E yaitu bapak Hendra cipta dari fraksi partai PAN beliau mengatakan “kepada semua rekan rekan agar menyurati dan menyampaikan data ke DPRD Provinsi Sumatra Utara tentang aspirasi mereka agar nantinya akan menanggapi aspirasi tersebut” pungkas nya. (Rasid)


Komentar

Tampilkan

  • Aksi Demonstrasi Di Gedung Kantor DPRD Prov. Sumatra Utara
  • 0

Terkini