Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plt Bupati Palas Lepas Pawai Taaruf: Semoga Tahun Ini Jadi Awal Yang Lebih Baik.

Rabu, 03 Agustus 2022, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T20:15:36Z



Padang Lawas, (JP)

Plt. Bupati Padang Lawas (Palas) drg. H. Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si didampingi Anggota DPRD Kab. Palas Fraksi Nasdem Raja Aslin Sinaloan Lubis, Staf Ahli Bupati Bid. Kemasyarakatan dan SDM Ir. Abdullah Nst, Asisten III Bid. Administrasi Drs. Amir Soleh Nasution, Kadistan Fitri Alfalah Daulay, SP, Kaban BKPSDM Adi Putra Halomoan, Kakan Kesbang Alhaji Alamsyah Siregar, Plh. Camat Lubuk Barumun RH. Adday Robi Harahap, Ketua MUI Lubuk Barumun H. Sangkot Hasibuan, Ketua BSPPL Palas Fauzan Hamidy Hasibuan melepas Pawai Taaruf dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H yang jatuh pada. Sabtu (30/07/2022) tahun ini.

Pawai ini merupakan agenda tahunan Kecamatan Lubuk Barumun yang terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kecamatan, MUI  beserta Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Lubuk Barumun.

Pawai ini disemarakkan ribuan peserta yang berasal dari anggota wirid yasin setiap desa, siswa/i  mulai dari TK sampai Tingkat SLTA dan para santri pondok pesantren  yangg berada di lingkup Kecamatan Lubuk Barumun.

Masyarakat menyambut gembira pawai ini, dibuktikan dengan tumpah ruah masyarakat dengan berjejer disepanjang jalan mulai titik start di Lapangan Bola Eks Lapangan MTQ Lubuk Barumun sampai sekitaran pasar Latong untuk  menyaksikan pawai ini.

Plt. Bupati Padang Lawas sesaat sebelum  melepas pawai taaruf mengucapkan "Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 H kepada seluruh Ummat Muslim khususnya ummat muslim Kabupaten Padang Lawas.

"Mari maknai momentum ini dengan mengajarkan makna hijrah. Hijrah pada konsep masa kini adalah berpindah dari kondisi yang tidak baik menjadi baik, dari yang baik menjadi lebih baik. Begitupun seterusnya, berusaha dan terus menerus berusaha memperbaiki diri, sikap dan ucapan. Pesan Plt. Bupati.

Seiring waktu yang telah berlalu, mari intropeksi diri terhadap perbuatan perbuatan kita selama dua belas bulan ini, untuk mendorong kita melihat sisi yang berbeda sehingga  lebih percaya diri menapaki hari esok yang lebih baik, lanjut Plt. Bupati.

Sekali lagi, Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 H, mari kita sambut tahun ini dengan sepenuh hati, semoga tahun ini menjadi awal yang lebih baik Tutup Plt. Bupati dalam sambutan singkatnya. (AH2).

Editor (kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Plt Bupati Palas Lepas Pawai Taaruf: Semoga Tahun Ini Jadi Awal Yang Lebih Baik.
  • 0

Terkini