Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ramli Hasibuan Ajak Masyarakat Untuk Bersama Membangun Desa Janji Matogu

Rabu, 03 Agustus 2022, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T03:04:31Z



Palas (JP Online)

Plt Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, M.Si, melantik 104 Kepala Desa dari hasil Pilkades Serentak 12/07/2022 yang lalu, untuk Masa Jabatan 2022 - 2028 di Lapangan Kantor SKPD Terpadu Sigala-gala, kamis pagi (28/07/2022).

Dalam acara Pelantikan tersebut, salah satunya adalah Ramli Hasibuan.
Beliau dilantik menjadi Kepala Desa Janji Matogu Kecamatan Lubuk Barumun untuk masa jabatan 2022-2028 setelah dalam Pilkades Serentak yang lalu, Ramli Hasibuan dengan lambang Padi berhasil meraih suara terbanyak (210 Suara) atas saingannya Lisnawati Nasution dengan 66 suara.

Usai Pelantikan, Tim JP mengucapkan Selamat, atas dilantiknya Beliau sebagai Kepala Desa terpilih.

Saat di wawancarai JP, Ramli Hasibuan, Mengucapkan Syukur Alhamdulillah atas dilantiknya Beliau sebagai Kepala Desa Janji Matogu.

"Saya atas nama keluarga, mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga, sahabat, terkhusus Masyarakat Janji Matogu yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk memimpin Desa Janji Matogu ke depan.
Isya Allah, Amanah yang dipercayakan ini, akan saya jalankan semampu saya", ungkapnya.

"Dan saya juga berharap kepada lapisan masyarakat, mari sama-sama bekerja untuk membangun Desa Janji Matogu yang sangat kita cintai.
Tampa bantuan dari masyarakat saya tidak bisa berbuat apa-apa", harapnya.

Tampak juga setelah usai acara pelantikan masyarakat yang hadir satu persatu mengucapkan selamat pada Ramli Hasibuan.

Salah satunya, Timses Ramli Hasibuan mengatakan kepada JP, Ia yakin kepada kades terpilih (Ramli Hasibuan) adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan memiliki loyalitas tinggi terhadap bawahannya, dan Beliau yakin Desa Janji Matogu akan semakin maju dan lebih baik kedepannya .(Welhar).

Editor (kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Ramli Hasibuan Ajak Masyarakat Untuk Bersama Membangun Desa Janji Matogu
  • 0

Terkini