Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sebanyak 90 KPM terima BLT DD tahap 4, 5 dan 6 dari Kades Batang Bulu Baru.

Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T00:53:13Z



Padang Lawas,(JP Online)
Pemulihan ekonomi sampai saat ini masih berjalan, buktinya pihak Pemerintahan Desa Batang Bulu Baru Kecamatan Barumun Selatan (Barsel) Kabupaten Padang Lawas, hari ini Rabu (3/8/22) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah terdaftar sebagai penerima BLT DD, yang berlangsung di Aula Kantor desa setempat.

Kepala Desa Batang Bulu Baru Ali Perdana Hasibuan menyebutkan, untuk pemulihan ekonomi tersebut kita telah menyalurkan bantuan tunai kepada penerima manfaat sebanyak 90 KPM dari DD, yaitu sebanyak 300 ribu/bulannya untuk Bulan April (4), Mei (5) dan Bukan Juni (6) sebut Perdana, pada Rabu (3/8/22) usai penyaluran BLT DD

Pembagian BLT kepada 90 KPM dilakukan secara transparan tanpa ada potongan sepersen pun.

“Tidak ada pemotongan sepeserpun, pembagian akan diberikan seutuhnya dari jumlah bantuan Rp 900.000”, terhitung mulai dari Bulan 4, 5 dan Bulan 6", ujar Perdana.

Dengan diberikannya bantuan tunai, berharap masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, membeli kebutuhan sehari hari dan keperluan lainnya, ungkap Perdana.

Hadir dalam penyaluran BLT PLT Camat Barsel H.Taslim Lubis MM, Staf Kantor Camat, Perangkat Desa Batang Bulu Baru, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan penerims
 BLT DD. (Armen Harahap)


(Kr Sinaga)


Komentar

Tampilkan

  • Sebanyak 90 KPM terima BLT DD tahap 4, 5 dan 6 dari Kades Batang Bulu Baru.
  • 0

Terkini