Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ada Apa, Dua Pria Pengangguran ini Ditangkap Satresnarkoba Polres PalasPalas

Rabu, 07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T22:32:24Z



Palas (JP Online)

Lagi Dua orang pria yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu ditangkap Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Padang Lawas (Satresnarkoba Polres Palas),  pada Sabtu. (03/09/2022) pukul 04.00 WIB. Sampai dengan selesai di Desa Siabu, Kecamatan Hutaraja tinggi (Huragi), Kabupaten Palas.

Mereka masing-masing berinisial ITN, (22), berstatus Tidak Bekerja, warga dari Desa Panyabungan,  Kecamatan Huragi,  Kabupaten Palas., dan ISN, (18), juga berstatus, Tidak Bekerja, warga dari Desa Sigalapung, Kecamatan Huragi, Kabupaten Palas.

Dari kedua pria tersangka tersebut, Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) Plastik Klip Transparan yg didalamnya berisikan 12 (dua belas) Plastik Klip Transparan diduga berisikan Narkotika jenis Shabu Seberat 2,17 Gram yg disimpan dalam Kotak Rokok Sampoerna Mild., dan 2 (dua) Buah HP Android Merk Vivo dan Merk Samsung Warna Hitam.

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K.,  melalui Kasat Resnarkoba Polres Palas, AKP Agus M Butar-butar, SH, mengatakan, membenarkan penangkapan terhadap kedua pria dan barang bukti tersebut diatas.

Diterangkan Kasat Resnarkoba Polres Palas, AKP Agus M Butar-butar, SH., pelaku ditangkap setelah petugas mendapatkan informasi dan langsung Menindak lanjuti informasi dari masyarakat yang bisa dipercaya bahwa di Desa Siabu, Kecamatan Huragi, Kabupaten Palas. 

Tepatnya, di pinggir jalan lintas Umum desa siabu, sering dijadikan tempat Transaksi Narkotika Jenis Shabu, Selanjutnya Personil Satresnarkoba Polres Padang Lawas Melakukan Penyelidikan.

Dan hasilnya berhasil Mengamankan tersangka ITN dan ISN dan ditemukan 1 (satu) Plastik Klip Transparan yang berisikan 12 (dua belas) plastik klip transparan yg disimpan dalam kotak rokok Sampoerna mild di duga narkotika jenis Shabu dari hasil interogasi kedua tersangka mengakui Shabu tersebut didapat dari Tersangka MN.

“Kedua tersangka akan dikenakan dengan penerapan pasal 112 ayat (1) Jo pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” terang Kasat Resnarkoba Polres Palas, AKP Agus M Butar-butar, SH.

Selain itu, Untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, Selanjutnya kedua tersangka ITN dan ISN beserta barang bukti yang ditemukan diamankan ke Satresnarkoba Polres Padang Lawas untuk guna dilakukan Proses Lanjut. (Armen/AH2)
       
        Editor (Kr Sinaga,)
Komentar

Tampilkan

  • Ada Apa, Dua Pria Pengangguran ini Ditangkap Satresnarkoba Polres PalasPalas
  • 0

Terkini