Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BPH-MIGAS HARUS TINDAK DUGAAN PENYELEWENGAN REKOMENDASI NON KENDERAAN BELI BBM SUBSIDI.

Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T22:48:53Z




Batu Bara,(JP Online)

     Petugas Pendaftaran My.Pertamina inisial Az di SPBU No.14.212.274 Sei.Balai mendaftarkan calon pembeli BBM Subsidi diduga untuk keuntungan pribadi bermotif pengisian perjeregen Rp.10.000 setiap pembelian yang direkom Kades/Lurah mengikuti format dari BPH-MIGAS yang ditanda tangani Ketua M.Fanshurullah.

     Berdasarkan hasil konfirmasi Rabu (21/9) inisial W mengaku membeli BBM Subsidi untuk di ecerkan kembali ke masyarakat konsumen memakai pompa air branding mirip Pertamina bertuliskan "Pertamini" dengan volume 70 Liter/unit/hari.


     Sebelumnyap Selasa (20/9)hasil konfirmasi kepada petugas pengisian di SPBU tersebut dan meminta identitasnya disembunyikan membenarkan bahwa mereka mengutip Rp.10.000/Jirigen dari para pembeli.


     Az dalam wawancara khusus dengan Awak Media ini menyebutkan pasokan bbm pertalite dan Solar masing-masing 8-16 ton perharinya.


Ketika disinggung adanya pembeli bbm subsidi adalah pengecer bermotif "Pertamini" dengan isi rekomendasi Desa adalah pemakaian Alat Pertanian.

Az malah berkilah melemparkannya kepada Kepala Desa/Lurah yang menerbitkan rekomendasi dan paling mengetahui apakah pemakaian konsumen langsung atau untuk didagangkan kembali.


     Terkait pembelian  bbm bersubsidi non kenderaan yang beroperasi di SPBU Sei.Balai diduga kuat solar subsidi untuk konsumen mobil truk,beko melalui jasa pelansir dan pengecer untuk masyarakat yang jauh dari SPBU.

     Pantauan langsung tim media ini dilokasi SPBU,melihat kehadiran Awak Media media truk tanki yang biasa singgah lalu isi jirigen,setelah mendapat arahan petugas pengisian lalu berlalu meninggalkan SPBU itu.
  (089)
Komentar

Tampilkan

  • BPH-MIGAS HARUS TINDAK DUGAAN PENYELEWENGAN REKOMENDASI NON KENDERAAN BELI BBM SUBSIDI.
  • 0

Terkini