Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPAC PKB Kecamatan Siabu Adakan Silaturahmi dengan Camat Siabu.

Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T12:14:47Z



Madina'(JP Online)

 Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kecamatan Siabu( DPAC PKB Kecamatan Siabu) mengadakan silaturahmi dengan Camat Siabu, Syukur Soripada Nst.,M.A.P, di kantor Camat Siabu, Jum'at(23/09).

Kedatangan DPAC PKB Siabu ke kantor Camat Siabu, berdasarkan instruksi DPC PKB Madina, untuk melakukan sinergitas dengan Forkopimcam Siabu, khususnya, Camat Siabu.


Hadir dalam melakukan kunjungan, Ketua DPAC PKB Siabu, Zakaria Siregar bersama Sekretaris, Bangun Barani Siregar, dan pengurus lainnya.

Kedatangan Pengurus DPAC PKB Siabu disambut hangat Camat Siabu  sambil melakukan temu ramah.

Camat Siabu Syukur Soripada Nasution dalam sambutan mengatakan terima kasih kedatangan DPAC PKB Siabu, siap bersinergi antara DPAC PKB Siabu dengan  Pemerintah Kecamatan Siabu.

Syukur juga mengajak pengurus DPAC PKB Siabu agar sama sama mengawal program Pemkab Madina.

Sebelumnya, Sekretaris DPAC PKB Siabu, Bangun Barani Siregar  mengatakan kedatangan kami kesini dalam rangka memperkenalkan kepengurusan DPAC PKB Siabu masa bakti 2021 - 2026 kepada Camat Siabu dan Forkopimcam Siabu lainnya, dengan harapan akan terjalin sinergitas yang lebih baik lagi.

Bangun juga mengatakan kami datang kesini berdasarkan instruksi DPC PKB Madina agar melakukan koordinasi dalam mengawal program kerja Bupati Mandailing Natal dan Wakil Bupati Madina demi menuju era perubahan di Kabupaten Mandailing Natal, sesuai dengan tagline," Madina Bersyukur Madina Berbenah."(TIM)

    Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • DPAC PKB Kecamatan Siabu Adakan Silaturahmi dengan Camat Siabu.
  • 0

Terkini