Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalin silaturahmi dan Kekeluargaan, Ketua Perwada Palas Ajak Makan Bersama Anggota.

Selasa, 20 September 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T10:32:32Z



PALAS (JP Online)

Demi mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara anggota Persatuan Wartawan Daerah (Perwada) Kabupaten Padang Lawas (Palas) aktif, kini Ketua Perwada Palas Maratagor Harahap dan jajaran mengajak bersilaturahim dan makan bersama dengan seluruh anggota yang tergabung dengan perwada, bertempat di warung  Cofeeshop Raja IV,  Jalan Pejuang 45, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. Selasa,(20/09/2022)

“Dan saya sangat terharu dan tersanjung dan apresiasi kepada seluruh anggota perwada yang sudah turut datang meringankan langkahnya, serta bersama seluruh pengurus Perwada Kabupaten Palas, Walaupun hanya sesederhana ini, dan saya sangat bangga kita semua bisa berkumpul hari ini dalam rangka silatuhrami, sebut Ketua Perwada Palas Maratagor Harahap.

“Dan saya sangat terharu dan tersanjung, karena baru saya tau sekali ini pengurus mempunyai gagasan ini mengajak makan bareng, ini sangat luar biasa yang tak terhingga dan perlu saya katakan kepada rekan rekan saya bahwa saya sangat bangga dengan Perwada yang sudah kita bentuk ini, walaupun banyak yang kita hadapi gangguan sosial ditengah tengah masyarakat, inilah bagian dari tugas sebagai wartawan atau jurnalitik, ujarnya.

Bertepatan dengan acara silaturahmi ini, Ketua Perwada Maratagor Harahap beserta pengurus dan anggota berikan santunan kepada anggota Perwada yang sedang sakit struk di Kecamatan Ulu Barumun. Pungkas Ketua Perwada Palas.

Dalam kesempatan ini Kaya Nasution, Raja Salman Hasibuan bersama jajaran Pengurus memang sengaja mengundang keanggotaan yang sudah bergabung dalam perwada, guna untuk menjalin silaturahmi yang baik,

“Kaya, juga berharap Jalinsilaturami ini, agar tetap aktif membantu tugas-tugas Pemerintahan daerah dalam menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat Kabupaten Palas, dalam menyajikan bacaan yang berguna sesuai dengan kode etik jurnalistik, ujarnya.

“Kami sangat berharap kepada pemerintah, TNI dan Polri maupun BUMN, BUMD untuk terus saling bersinergi dalam membangun Palas yang semakin betcahaya, serta membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif dengan cara turut serta memberikan dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungannya,” tutur Raja menambahkan..

Walaupun tugas kita sangatlah sulit dalam menyajikan pemberitaan kepada kemasyarakat dan umum kami juga berharap tetap berkerjasama dan selalu memberikan informasi guna menunjang kinerja wartawan diharuskan mampu berikan contoh dalam memberikan berita yang berimbang dan sesuai dengan Kode etik jurnalistik. Katanya.

Dengan Silaturahim ini bisa kiranya melaksanakan tugas sebagai wartawan, dengan pemberitaan yang berimbang sehingga masyarakat yang membaca dengan baik, sampai mengerti tugas dan tupoksi wartawan,  tuturnya diamini oleh lainnya. (Armen/AH2)

  Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Jalin silaturahmi dan Kekeluargaan, Ketua Perwada Palas Ajak Makan Bersama Anggota.
  • 0

Terkini