Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Karang Taruna Desa Pangkalan Harapkan PLN Bangun Tiang Listrik.

Rabu, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T05:16:51Z



Madina, JP Online 

 Karang Taruna Desa Pangkalan sangat mengharapkan sekali pembangunan tiang listrik ke Desanya, mengingat masih banyak tiang PLN berasal dari kayu.

Mengingat pentingnya pembangunan tiang listrik, Karang Taruna Desa Pangkalan mengadakan audiensi kepada PLN ranting Muara Soma beberapa hari yang lalu.

Kepada awak media ini, Ketua Karang Taruna Desa Pangkalan, Fandra Rangkuti, melalui selulernya, Rabu(21/09/2022),  mengatakan banyak tiang liang listrik di desa kami masih dari tiangnya dari kayu, dikhawatirkan akan roboh karena tiangnya sudah lapuk.



Fandra  menyampaikan Karang Taruna Desa Pangkalan melanjutkan  aspirasi masyarakat , untuk penambahan jaringan instalasi( tiang pln) di desa pangkalan, untuk 3 titik, titik tersebut ada di RT3, 6 dan 7. 


" Masyarakat desa Pangakalan sangat mengharapkan pembangunan tiang di  3 titik tersebut , dan  pihak PLN dalam satu bulan kedepan diharapkan  dapat merealisasikan ," Ujarnya,  sembari mengharapkan  Bupati Mandailing Natal agar terus memperhatikan Desa Pangkalan.(Zakaria)
   
Editor ( Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Karang Taruna Desa Pangkalan Harapkan PLN Bangun Tiang Listrik.
  • 0

Terkini