Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Karang Taruna Desa Pangkalan Ikuti Bimtek Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi Garda Bangsa.

Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T01:16:53Z



Madina,(JP Online)

Karang Taruna Desa Pangkalan mengikuti Bimtek Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi Garda Bangsa di Desa Aek Garingging, Kecamatan Lingga Bayu, Madina, baru baru ini.

Kehadiran Karang Taruna Desa Pangkalan diacara tersebut, sesuai instruksi Kades Desa Pangkalan Nur Jannah.

Dalam acara tersebut,  hadir Kacabjari Natal sebagai pemateri, Camat Lingga Bayu, dan  Kepala Desa se Kecamatan Lingga Bayu yang berjumlah 17 Desa, dan setiap desa hadir, 10 orang sebagai utusan Desa.


Kepada awak media ini, Ketua Karang Taruna Desa Pangkalan, Fandra Rangkuti melalui selulernya  Jum'at( 23/09), mengucapkan terima kasih kepada ibu Kades Pangkalan yang telah melibatkan kami dari Karang Taruna untuk bisa mengikuti bimbingan tehnik penyuluhan hukum dan sosialisasi Garda bangsa , dengan pemateri bapak Kacabjari Natal, demi kemajuan Pangkalan dimasa yang akan datang

" Ilmu yang kami terima dalam acara itu, akan kami akan kami laksanakan ditengah tengah masyarakat, sehingga kami menjadi warga yang sadar hukum,"ungkapnya.

Fandra juga mengatakan kegiatan ini sangat baik sekali dilaksanakan,sehingga kami berharap kegiatan seperti akan tetap berlanjut nanti.

" Kami dari Karang Taruna Desa Pangkalan siap menjadi garda terdepan untuk mengawal pembangunan Desa Pangkalan, dan siap berpartisipasi penuh bersinergi dengan Pemerintah Desa Pangkalan, agar pembangunan di desa kami tepat dalam sasarannya sehingga terhindar dari pelanggaran hukum dalam membangun Desa Kami," ucapnya dengan semangat.( Zakaria).

      Editor (kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Karang Taruna Desa Pangkalan Ikuti Bimtek Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi Garda Bangsa.
  • 0

Terkini