Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPRD Deli Serdang Terima Kunjungan Panitia Pelantikan Pengurus PJID Lubuk Pakam,

Minggu, 11 September 2022, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T02:37:43Z


Lubuk Pakam,(JP Online).

Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri menerima kedatangan Panitia Pelantikan Pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Deli Serdang periode 2022-2025 di ruang kerjanya Jumat (9/9/22).
 

Kedatangan pengurus PJID ke DPRD Deli Serdang bertujuan untuk bersilahturahmi sekaligus mengundang Ketua DPRD hadir pada pelantikan pengurus baru PJID Deli Serdang 2022-2025.
 
Saat menerima audiensi pengurus PJID, Zakky Shahri juga mengaku merasa tersanjung atas kunjungan pengurus PIJD Deli Serdang. Sebab, wartawan itu salah satu profesi yang mulia sampai saat ini.






“Saya tidak ada apa-apanya tanpa wartawan, karena semua kegiatan yang kami lakukan tidak akan diketahui masyarakat jika tidak dibantu wartawan mempublikasikannya,” ujar politisi Partai Gerindra itu.
Dalam audiensi itu, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang juga mengatakan akan menghadiri acara pelantikan pengurus PJID Deli Serdang periode 2022-2025 pada tanggal 20 September 2022 mendatang.
 
“Saya akan berusaha hadir pada acara pelantikan nanti, karena wartawan  adalah sahabat saya dan juga DPRD Deli Serdang,,” katanya.
Semoga sambung Zakky Shahri dengan kepengurusan baru ini, PJID Deli Serdang bisa semakin solid dan mampu memberikan informasi yang aktual dan terpercaya. 
 
Hadir mengikuti pertemuan tersebut Ketua PJID Deli Serdang terpilih Fauzi Hasibuan beserta anggotanya. (Krs)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Deli Serdang Terima Kunjungan Panitia Pelantikan Pengurus PJID Lubuk Pakam,
  • 0

Terkini