Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Padang Lawas, (JP online) Ketua PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti ST, mendukung program literasi membaca satu jam Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Padang Lawas Ny. Indah Indra Yanitra.

Senin, 19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T04:22:58Z



Padang Lawas (JP Online)

Dukungan program literasi ini, disampaikan Bidarlis saat berkunjung ke ruang Perpustakaan Bhayangkari Palas, di kantor Kapolsek Barumun, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Minggu 18 September 2022 siang.


“Kegiatan ini ( literasi) sangat positif, membantu pemerintah dan kita semua untuk mambangun generasi bangsa. Apalagi, para pesertanya masyarakat luas dan dikhusunya bagi anak pelajar, dan generasi muda harapan bangsa, penerus kita semua kedepan”.ujar Bidarlis kepada wartawan, yang juga sebagi Kepala SMA N 1 Ulu Barumun diacara kunjungan silaturrahminya tersebut.

Selain menyatakan dukungan, kepada Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny. Indah Indra Yanitra itu, dikesempatan ini Bidarlis menambahkan, pihaknya ( PGRI Palas) siap bekerjasama, untuk mensukseskan program literasi tersebut, karena kegiatan ini sangat positif semoga generasi muda kita bisa membagi waktunya minimal 1 jam sehari semalam secara terus menerus untuk membaca buku.

“Akan saya sampaikan nanti sama rekan – rekan di PGRI Palas terkait kegiatan ini. Saya yakin, selaku pendidik mereka juga pasti akan mendukung dan siap bekerjasama untuk mensukseskan acara kegiatan ini ( Literasi) kedepan,” tandasnya.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin atas sambutannya. Mohon maaf sebelumnya, kedatangan saya ini secara tiba – tiba,” sambung Bidarlis.

Mewakili Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si, Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin saat yang sama, mengucapkan terimakasih kepada Ketua PGRI Palas Bidarlis Nur Ibrahim atas kehadirannya dalam rangka kunjungan silaturrahmi, ke kantor Mapolsek Barumun dan Perpustakaan Bhayangkari Palas setempat. Melalui kegiatan kunjungan silaturrahmi ini, AKP Mipta berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas, antara pihaknya ( jajaran Polres Palas), bersama Bhayangkari Palas, dengan pihak PGRI Palas kedepannya.

Diberitakan sebelumnya, untuk mewujudkan masyarakat cerdas dengan memiliki pemahaman kemampuan membaca, menulis dan berwawasan ilmu pengetahuan yang luas, Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Ny. Indah Indra Yanitra, membuka ruang literasi program satu jam membaca untuk masyatakat luas, di Perpustakaan Bhayangkari Palas, Mapolsek Barumun, Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Kegiatan program literasi membaca satu jam untuk masyarakat luas, khususnya pelajar dan generasi muda itu, direncakan akan dibuka atau dimulai pada hari Senin, tanggal 19 September 2022 besok, di ruang Perpustakaan Bhayangkari Palas, atau sekitar kantor Mapolsek Barumun.

Literasi program membaca satu jam untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas dan berbudi pekerti baik itu, juga sebagai bentuk dukungan Cabang Bayangkari Palas, kepada Pemkab Palas, mewujudkan visi misi Pemerintah Padang Lawas menuju masyarakat yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya). (Armen/AH2)

 Editor(kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Padang Lawas, (JP online) Ketua PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti ST, mendukung program literasi membaca satu jam Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Padang Lawas Ny. Indah Indra Yanitra.
  • 0

Terkini