Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelantikan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJI- Demokrasi Deli Serdang masa bakti 2022-2025 berlangsung dengan hangat

Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T01:34:00Z

Deli serdang (Jurnal Post)

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Mayusni Talau resmi melantik Fauzi Hasibuan, SE  bersama unsur pengurus secara resmi sebagai Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) Periode 2022-2025 Kabupaten Deli Serdang pada Selasa, (20/9/2022) bertempat di Gedung PKK Kompleks Kantor Bupati Deli Serdang.


Prosesi Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP PJI-Demokrasi Mayusni Talau
Fauzi Hasibuan dalam Sekapur Sirihnya diacara itu menyampaikan ," melalui moment pelantikan ini kiranya mengajak seluruh unsur pengurus PJI- Demokrasi Deli Serdang untuk meningkatkan sumber daya manusia jurnalis terutama untuk pembangunan Kabupaten Deli Serdang, dapat bersinergi dengan pihak Pemkab, Polresta, serta stack holder di Kabupaten yang terkenal dengan Semboyan Bersatu, Relijius dalam kebhinekaan.


 Ketua Umum DPP. PJI- Demokrasi Mayusni Talau dalam petikan sambutan dan arahannya, menegaskan bahwa seluruh jurnalis yang bergabung dalam organisasi PJI-Demokrasi harus bekerja dengan sungguh-sungguh serta tetap menjunjung tinggi  etika sesuai kode etik jurnalistik yang termaktub dalam UU No. 40 tahun 1999. tentang Pers. Selanjutnya menugaskan Ketua PJI- Demokrasi Deli Serdang yang pertama secara internal mampu menjabarkan kode etik jurnalistik dan komunikasi Pancasila melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW) , yang kedua secara eksternal PJI Demokrasi menolak segala diskriminasi terhadap profesi Jurnalis.


 Sekitar kurang lebih 200 orang tamu undangan tampak hadir digedung itu mengikuti proses pelantikan, Dari instansi mana pun dan organisasi kepemudaan.
 Kharina Rosa Sinaga, SH Ketua Panitia Pelantikan mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini, dan mohon maaf kiranya kalau ada sikap, maupun perkataan seluruh unsur panitia dalam persiapan dan pelaksanaan pelantikan PJI-Demokrasi itu.

Selanjut nya para tamu undangan dari seluruh redaksi terlihat membaur penuh keakraban, diakhir acara menyanyi bersama panitia. 

(Kr. Sinaga S.H)
Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJI- Demokrasi Deli Serdang masa bakti 2022-2025 berlangsung dengan hangat
  • 0

Terkini