Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

*POLRES MADINA DAN FORKOPIMDA GELAR GOTONG ROYONG DI PUSAT KOTA PANYABUNGAN.

Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T12:36:06Z



Madina'(JP Online)
Polres Mandailing Natal bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal menggelar kegiatan Jumat Bersih dengan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar taman kota – pasar lama panyabungan. Jum’at, (23/09/2022).

Kegiatan Jumat bersih ini sendiri diikuti oleh anggota TNI-Polri, Forkopimda, instansi terkait, Pol PP dan masyarakat sekitar dan Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK.,S.H., M.H bersama Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis S.H turut hadir dalam kegiatan Gotong Royong tersebut.


Dalam kerja bakti anggota dibagi perkelompok yang bertugas membersihkan sampah, selokan air dan gorong-gorong yang sudah tersendat dikarenakan tumpukan sampah.

Adapun lokasi target pembersihan ini yang dimulai dari depan Kantor KPU Kabupaten Mandailing Natal yang dilanjutkan disekitaran taman kota panyabungan dan dilajutkan sampai ke pusat pasar lama panyabungan.


Kapolres Mandailing Natal menyampaikan bahwa kegiatan kerja bhakti ini bertujuan untuk bergotong-royong bersama. Selain dengan instansi terkait, masyarakat juga diminta untuk ikut dalam kegiatan tersebut.


"Selain membersihkan lingkungan sekitar agar terlihat bersih hal ini juga dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan masyarakat sekitar khususnya yang bermukim di sekitaran pusat Kota Panyabungan”. Ungkap Kapolres Madina.(Zakaria)

    Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • *POLRES MADINA DAN FORKOPIMDA GELAR GOTONG ROYONG DI PUSAT KOTA PANYABUNGAN.
  • 0

Terkini