Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wabup Deli Serdang Hadiri Temu Karya Karang Taruna.

Minggu, 11 September 2022, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T15:42:42Z



Sibolangit (JP Online)

Wabup Deli Serdang Hadiri Temu Karya Karang Taruna
Sebagai organisasi kepemudaan Indonesia yang hidup dan berkembang di tengah masyarakat, Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan rasa tanggungjawab, dari, oleh dan untuk masyarakat, khususnya generasi muda di desa/kelurahan atau komunitas sosial sederajat.

Pesan ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar ketika menghadiri Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Deli Serdang di Aula Kantor Kecamatan Sibolangit, Sikeben, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (11/9/2022), pukul 09.00 WIB.

"Kehadiran Karang Taruna memiliki peran dalam pembangunan masyarakat, terutama pada peningkatan potensi dan peran aktif generasi muda dalam pembangunan di bidang kesejahteraan sosial," kata Wabup.

Oleh karena itu, Karang Taruna diharapkan mampu mengembangkan serta mencarikan solusi terhadap setiap permasalahan kesejahteraan sosial, perekonomian, serta penguatan integritas dan moral anal bangsa.

Agar, keberadaan Karang Taruna benar-benar memiliki dampak positif dan bisa dirasakan di tengah kehidupan masyarakat.

Turut mendampingi Wabup, Kepala Dinas Sosial, Rudi Akmal Tambunan ST; perwakilan Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar); Febri E Gurusinga SSTP MSP, dan lainnya.

Hadir pula di acara tersebut, Ketua Karang Taruna Sumatera Utara, Dedy Dermawan; Caretaker Ketua Karang Taruna Deli Serdang, M Akhiruddin Nasution; mantan Ketua Karang Taruna Deli Serdang, Hendra Nelson Pasaribu; tokoh pemuda, Zul Pulungan; dan para peserta Temua Karya Karang Taruna Deli Serdang, dan lainnya.
    
 (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Wabup Deli Serdang Hadiri Temu Karya Karang Taruna.
  • 0

Terkini