Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DUGAAN VONIS BEBAS PELAKU CABUL ANAK DIBAWAH UMUR,KELUARGA KORBAN MENGGELIAT RESAH.

Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T13:28:17Z


Batu Bara | jurnalpost.net

Kesepakatan mengalahkan Konstitusi diduga akan terjadi pada kasus pencabulan anak dibawah umur dimana sejak 27 Juli 2022 inisial Sebutan  "Ros" dan 28 Juli 2022 sebanyak 2 kali dicabuli oleh Sebutan "Bodat" dengan cara bujuk rayu iming-iming uang Rp.2000 dan Rp.5000 dilakukan di Pondok "Biologis" Kebun sawit milik pelaku .

"Ondak duit " kata Bodat kepada Ros yang sedang berjalan dari rumah hendak kekedai jajanan anak"ondak" jawab Rose.

"Mo ..kepondok uwak cuci piring"ajak Bodat kepada Ros sembari memboncengnya kepondok "Biologis".

Usai Ros nyuci piring,Bodat lalu memerintahkan Ros untuk pergi ketempat tidur."Pigi ketempat tidur " katanya,lalu Ros yang Lugu menurutinya.Ros mengatakan kepada media ini, Jumat (20/1)bahwa dirinya langsung berbaring tidur telentang,tidak berselang lama Bodat datang dan membuka celananya sendiri,kemudian Bodat melucuti segitiga pengaman Ros sedikit tergesa-gesa dan mencicipi serta mencium  "Apem Leccit" milik Ros dan menancapkan "Terong Gombal"Bodat  ke "Apem Leccit"Rose sambil "bergoyang-goyang itik" serta Lidah dan hidung menggerayangi area sekitar dada dan "mencipok"mulut Ros,ujungnya Bodat" tipam" .

Bodat memakai celananya sendiri dan memerintahkan Ros pakai celananya lalu menyuruh Ros pulang sembari memberi Rose uang Rp.2000 lalu Ros dengan berjalan kaki pulang dari Pondok "Biologis "Bodat itu.

Keesokan harinya 28 Juli 2022 Bodat pasang aksi lagi melihat Ros sedang berdiri dirumah kosong depan kedai U, kembali Bodat mengajak dan merayu Ros seraya menyebutkan"ondak can" lalu Ros menyahuti "ondak"jawabnya.Lalu Bodat membawa Ros kepondok "Biologis"miliknya lagi.

Dengan muka pias dan bahasa terbata-bata Ros menceritakan kepada media ini yang didampingi neneknya dan pakciknya menceritakan bahwa ajakan Bodat yang kedua kalinya itu Ros tidak disuruh nyuci piring lagi namun langsung disuruh ketempat tidur lalu Bodat melakukan atraksi sex dan menikmati sensasinya namun menurut pengakuan Ros yang kedua kalinya itu waktunya lama serta terucap bahasa "punya uwak perempuan kau uda penyet,jadi uwak nanti menikahi kau"katanya seolah meromantik Ros,jangan bilang siapa-siapo nanti uwak ....kau" katanya merayu dan sedikit mengancam.

Paman Rose M mengatakan "Ros pernah diancam Bodat,sehingga membuat keponakannya itu seperti menanggung beban mental,dan disekolah terkadang dibuli temannya,saat ini saya istirahatkan dahululah dia dari sekolah"katanya.

Terakhir M mendapat informasi bahwa pelaku diduga akan divonis bebas,Kepada Media ini M menyebutkan oknum Jaksa mengabarinya melalui HPnya.

Beberapa kali sidang Korban dan saksi korban tidak pernah dihadirkan dipersidangan hanya memberikan keterangan saja di kantor Kejari Batu Bara.

M juga memaparkan bahwa dalam kasus ini mereka tidak didampingi pengacara.

Dia berharap Pemkab.Batu Bara hadir membantu mereka.Bersambung....
( T, Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • DUGAAN VONIS BEBAS PELAKU CABUL ANAK DIBAWAH UMUR,KELUARGA KORBAN MENGGELIAT RESAH.
  • 0

Terkini