Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Sitampa Simatoras Gelar Sertijab Sekaligus Pisah Sambut dengan Penuh Haru.

Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T13:46:13Z


Batang Angkola | jurnalpost.net

Kepala Desa Yang Lama Lian Siregar bersama Ketua  TP.PKK Desa Sitampa Simatoras, Ny.Naimah Lian Siregar gelar Sertijab Sekaligus Pisah Sambut dengan Kades Terpilih Tunas Siregar dan Ketua TP.PKK Baru, Ny.Armitha Afsah Tunas Siregar di depan Kantor Kepala Desa Sitampa Simatoras, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan,  Selasa siang(24/1).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Batang Angkola, Nursia S.Ag, dalam hal ini diwakili Sekcam Batang Angkola, Rusdi Siregar, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Sitampa Simatoras, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat Desa yang antusias mengikuti acara ini.

Kades Lama Sitampa Simatoras, Lian Siregar mengungkapkan masa untuk berpolitik sudah habis dan semua perbedaan harus kita hapuskan dari pikiran kita.


Lian Siregar mengajak  agar sama sama. Mendukung program Kades yang baru dan kita akan bantu dengan sepenuhnya untuk kemajuan Desa yang kita yang lebih baik lagi  dimasa masa yang akan datang dan akan terus mendukung dengan sepenuh hati.

Hal senada juga diungkapkan Kades Yang Baru, Tunas Siregar," Terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk membina, memberdayakan  dan mengayomi masyarakat  Desa Sitampa Simatoras, "ungkapnya.

" Mari kita bersatu padu, dan lupakan perbedaan dalam Pilkades yang lalu, saatnya kita bergandeng tangan membangun Desa kita yang lebih baik lagi.Ulang Loja Mambaen Napade," Kata Tunas dengan semangat.

Sementara itu,  Camat Batang Angkola melalui Sekcam Batang Angkola, Rusdi Siregar mengajak masyarakat Desa Sitampa Simatoras agar bergandeng tangan membangun Desa ini menjadi lebih baik lagi.

" Lupakan Perbedaan dalam Pilkades yang lalu, Saatnya bergandeng tangan membangun Desa ini, " Kata Sekcam dengan semangat.

Dalam acara pisah sambut dan serah terima jabatan, Kades yang Lama, Lian Siregar dan Kades yang Baru, Tunas Siregar melakukan tanda tangan  serah terima inventaris Desa sekaligus serah terima stempel Desa.

Amatan dari kontributor awak media ini dilapangan ,acara serah terima jabatan dan pisah sambut berlangsung dengan penuh haru dan suka cita, Bagaiamana tidak, Kades yang lama dan Baru nampak saling photo bersama dan saling menguatkan untuk membangun Desa Sitampa Simatoras ini yang lebih baik lagi.

Dalam acara itu juga diiringi dengan hiburan keyboard untuk menyegarkan suasana agar tetap segar dan santai dalam acara itu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kades Sitampa Simatoras Gelar Sertijab Sekaligus Pisah Sambut dengan Penuh Haru.
  • 0

Terkini