Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PERSONIL POL AIR POLRES MADINA BANTU NENEK BUYUNG BERSIHKAN SAMPAN.

Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T12:21:58Z


Madina  | jurnalpost.net

 Kapolres Madina AKBP H.M Reza C.A.S, S.IK., S.H., M.H yang juga mengawaki Personil Satpol Airud Polres Madina dibawah pimpinan Iptu Ali Akbar, S.H yang setiap harinya mengemban fungsi tugas menjaga sitkamtibmas di wilayah laut dan pesisir pantai barat wilayah hukum Polres Madina.

“Untuk memonitor sitkamtibmas di wilayah kelautan pantai barat wilkum Polres Madina, kami setiap harinya melaksanakan patroli laut atau dialogis di pesisir pantai dan sungai yang alurnya bermuara ke laut Natal” sebut Kasat Pol Airud Polres Madina.

“Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2023, sekira pukul 10.00 wib, saya memerintahkan Brigadir Nico Silalahi untuk melaksanakan patroli dialogis di seputaran Sungai batang natal desa pasar V Kec. Natal Kab. Mandailing natal” sambung Iptu Ali Akbar 

“Dalam kegiatan patroli tersebut Brigadir Nico Silalahi melaporkan, bahwa dirinya tadi membantu kakek Buyung yang berusia 70 tahun membersihkan tanah dan kapang tritip di biduk atau sampan kakek tersebut” ungkap Kasat Pol Airud Polres Madina.

“Tak hanya membantu sang kakek, Brigadir Nico Silalahi juga menghimbau kakek Buyung agar tidak melaut sendirian, mengingatkan usia kakek yang sudah tua, hal ini disampaikan untuk keselamatan kakek tersebut, mengingat cuaca laut yang tidak menentu” Sambung Akbar.

“Terima kasih atas bantuan dan himbauan yang kamu berikan kepada Kakek, semoga cepat naik pangkat ya nak” ucap kakek Buyung kepada Brigadir Nico.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PERSONIL POL AIR POLRES MADINA BANTU NENEK BUYUNG BERSIHKAN SAMPAN.
  • 0

Terkini