Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim SAR Gabungan Terus Upayakan Pencarian Korban Hingga 7 Hari Kedepan.

Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T13:34:26Z


Madina | jurnalpost.net

Tim SAR Gabungan bersama TNI - Polri dan instansi lainnya  terus mengadakan pencarian korban yang hanyut di Aek Singolot, Desa Purba  Baru, Kecamatan  Lembah Sorik Merapi, Madina, Senin malam.

"Pencarian terus akan dilakukan selama 7 hari kedepan terhitung mulai 19.45 Wib, Senin tanggal 23 Januari 2023," ungkap  Danpos SAR Madina, Muhammad Rijal Rangkuti kepada awak media ini disela sela pencarian korban yang hanyut, Selasa(23/1) di jembatan Aek Godang, Panyabungan, Madina.

" Pada hari ini kita terus melakukan pencarian, namun hasilnya saat ini hasilnya masih nihil," lanjutnya.

Muhammad  Rijal  Rangkuti juga menjelaskan bahwa hari ini(24/1) Tim gabungan dibagi atas 4 tim, diantaranya: Tim dari TKP menuju jembatan Purba Baru, dari Jembatan  Purba Baru hingga ke jembatan Aek Godang, Tim dari jembatan Aek Godang menuju ke hilir, dan Tim yang ada di Blok E Kantor Bupati Madina.

" Tim SAR Perahu Karet diturunkan mulai dari Jembatan Aek Godang hingga Jembatan Huta Bargot, dan jumlah personil Tim SAR Madina berjumlah 7 orang," lanjutnya.

" Kendala yang dihadapi tim gabungan adalah cuaca, sungai yang berbatuan.Sungai di Kabupaten Mandailing Natal cenderung berbatu batuan," terang Mhd Rijal Rangkuti yang baru 2 bulan bertugas sebagai Tim SAR di Madina.

Ia juga menjelaskan Tim Gabungan akan terus melakukan  pencarian korban yang hanyut, dan  optimis akan berhasil mendapatkan korban dengan segala kemampuan yang ada.

Dihimpun dari berbagai sumber, korban yang hanyut merupakan salah satu santri Pondok Pesantren Purba Baru yang bernama Mursadi Kamil, asal desa Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Diduga korban terpeleset  hingga jatuh kesungai  hingga kehilir sungai.

Intensitas curah hujan yang cukup tinggi, membuat sungai Aek Singolot meluap.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Tim SAR Gabungan Terus Upayakan Pencarian Korban Hingga 7 Hari Kedepan.
  • 0

Terkini