Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakil Bupati Batubara Mengundurkan DiriSenin,

Selasa, 11 Juli 2023, 15.29 WIB Last Updated 2023-07-11T08:29:30Z



Batu Bara | jurnalpost.net
     
Oky Iqbal Frima, SE menyatakan pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati Batu Bara periode 2018 /2023 yang disampaikan dalam Paripurna DPRD Batu Bara. 

 Pernyataan pengunduran diri Oky Iqbal Frima, SE dari jabatan Wakil Bupati Batu Bara periode 2018 /2023 dibacakan saat rapat paripurna di gedung DPRD, Senin (10/07/2023). 
Ia menjelaskan, telah mengajukan surat pengunduran diri ke Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) dengan alasan akan mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) 5 untuk daerah Kecamatan Medang Deras. 

Sementara itu, menurut Oky pengunduran diri tersebut berlaku setelah ditetapkan Daftar Caleg Tetap (DCT) oleh KPU Kabupaten Batu Bara sesuai tahapan Pemilu, sekitar 3 Nopember 2023 mendatang.

"Ya, Saya sudah mengajukan pengunduran diri ke Kemendagri dari jabatan wakil Bupati Batu Bara, dan awal Nopember 2023 DCT ditetapkan KPU, Saya mencaleg dapil 5 Medang Deras Bang," ujar Oky saat dikonfirmasi wartawan usai rapat Paripurna di ruang Fraksi Gerindra. 

Oky juga menegaskan dirinya selaku Ketua Partai Gerindra Kabupaten Batubara ingin fokus memenangkan partai dan mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pemilu 2024 nanti.


"Minimal Legislatif nya ada di setiap dapil Kabupaten Batu Bara, sehingga Partai Gerindra dapat memenangkan Pemilu tahun 2024 menjadi pimpinan atau menjadi Ketua DPRD Batu Bara, tegas Ketua Partai Gerindra Kabupaten Batu Bara itu. 

"Saya juga akan menjadi tim pemenangan Calon Presiden, Ketum Partai Gerindra akan menjadi Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 Bang, sehingga saya akan berjuang memenangkan beliau (Prabowo Subianto)," tegas Oky, kepada rekan Media.


Jurnalis.Tuah Sembiring.
                MIDI.
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati Batubara Mengundurkan DiriSenin,
  • 0

Terkini