Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Lebaran,54 KPM Desa Tangga Bosi Dua Terima BLT tahap 1 tahun 2024.

Senin, 08 April 2024, 16.41 WIB Last Updated 2024-04-08T09:42:05Z






Madina |jurnalpost.Net

Pemerintah Desa Tangga Bosi Dua,Kecamatan Siabu,Kabupaten Mandailing Natal(Madina),Provinsi Sumatera Utara Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)tahap l tahun 2024 yang bersumber dari Anggaran Dana Desa terhadap 54 Keluarga Penerima Manfaat(KPM), bertempat di Kantor Kepala Desa Tangga Bosi Dua pada Minggu(07/04/2024) usai sholat Tarawih.

Turut Hadir dalam Pembagian BLT Camat Siabu,Sudrajat Putra SH,MH,Kepala Desa Tangga Bosi Dua Pandapotan Nasution,Pendamping Desa,Kapolsek Siabu di wakilkan oleh Babinkamtibmas, Danramil 12/Siabu melalui Babinsanya,Aparatur Desa,dan Badan Permusyawaratan Desa(BPD) Tangga Bosi Dua.

Kepala Desa Tangga Bosi Dua Pandapotan Nasution mengatakan,bantuan langsung tunai ini di serahkan kepada 54 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) dan  langsung selama enam bulan.

"Hari ini kita salurkan BLT yang bersumber dari Dana Desa selama enam bulan yakni dari mulai bulan Januari sampai dengan Juni"ujar Panda




Kades Tangga Bosi Dua Pandapotan juga mengutarakan,BLT ini kita bagi rata kepada masyarakat yang tidak memperoleh bantuan dari pemerintah melalui kantor Pos 

"Bagi yang tidak mendapat bantuan yang dari kantor pos hari ini kita serahkan bantuan kesemuanya."ujarnya.

Sementara itu,Camat Siabu Sudrajat Putra mengutarakan,Bantuan yang di berikan Pemerintah ini semoga bisa meringankan Kebutuhan di tengah menghadapi idul Fitri.

"Semoga bantuan yang di berikan pemerintah ini dapat meringankan beban dalam menghadapi lebaran idul Fitri."pungkasnya.( Suhartono/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Lebaran,54 KPM Desa Tangga Bosi Dua Terima BLT tahap 1 tahun 2024.
  • 0

Terkini