Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. BUPATI PADANG LAWAS TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN GNRM DARI KEMENDAGRI.

Jumat, 28 Oktober 2022, 21.17 WIB Last Updated 2022-10-28T14:18:12Z

PALAS |jurnalpost.net

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM. M.Si menerima Piagam penghargaan "Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental" dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri).

Piagam penghargaan ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nst, S.Sos kepada Plt. Bupati Padang Lawas usai Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 94 di Ruang Kerja Plt. Bupati Padang Lawas, Jumat (28/10/22).

Penghargaan ini diberikan Mendagri kepada Plt. Bupati berkat keseriusan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas atas terbentuknya Gugus Tugas Nasional Revolusi Mental (GNRM) .

GNRM adalah Aksi Nyata Gerakan Indonesia Melayani,  Gerakan Indonesia Bersih, Gerakan Indonesia Tertib, Gerakan Indonesia Mandiri dan Gerakan Indonesia Bersatu.

Pembentukan Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) di Kabupaten Padang Lawas merupakan amanat dari Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2016 tentang GNRM.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, saya menyampaikan apresiasi dibarengi ucapan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri dan Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum atas Piagam Perghargaan GNRM kepada Kabupaten Padang Lawas Tahun 2022.

Penghargaan ini merupakan buah kerja keras semua Aparatur Sipil Negara (ASN) pada lingkup Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dan dukungan masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Kami berharap Penghargaan ini akan menggelorakan semangat revolusi mental, semangat perubahan masyarakat Kabupaten Padang Lawas untuk berperilaku, bertindak  yang mengacu pada nilai-nilai integritas, etos kerja, gotong royong, berlandaskan Pancasila sehingga bangsa Indonesia menjadi negara yang maju, modern, makmur, sejahtera, dan bermartabat.  

Revitalisasi mental dapat diwujudkan dengan melakukan gerakan  Indonesia melayani, bersih, tertib, mandiri dan bersatu, ucap Plt. Bupati.

(ARMEN AH2)

       Editor (Kiki)
Komentar

Tampilkan

  • PLT. BUPATI PADANG LAWAS TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN GNRM DARI KEMENDAGRI.
  • 0

Terkini