Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Harjusli Fahri Siregar SSTP M.Si CGCAE Resmi Dilantik Sebagai Ketua PMI Padang LawasArdiantobyArdiantoOctober 28, 2022Harjusli Fahri Siregar SSTP M.Si CGCAE Resmi Dilantik Sebagai Ketua PMI Padang Lawas.

Jumat, 28 Oktober 2022, 21.42 WIB Last Updated 2022-10-28T14:43:21Z

Simalungun | jurnalpost.net

Ketua PMI ( Palang Merah Indonesia) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) DR. H. Rahmat Shah telah resmi melantik Pengurus dan anggota PMI Kabupaten Padang Lawas masa bakti 2022-2027.

Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Aula Aekna Pine Resort, Kabupaten Simalungun, Jumat (28/10).


Adapun pengurus yang dilantik adalah Ketua Harjusli Fahri Siregar, S.STP, M.Si, CGCAE, Sekretaris Zainuddin Hasibuan, S.Pd, MM, sedangkan sebagai Bendahara Abd. Rahman MY, SE, MM.

“Pelantikan Pengurus dan anggota PMI Padang Lawas bersamaan dengan dilantiknya pula pengurus PMI Kabupaten Simalungun, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Toba,” ucap Ketua PMI Padang Lawas Harjusli Fahri Siregar SSTP M.Si CGCAE didampingi Sekretaris Zainuddin Hasibuan MM, melalui pesan WatsappNya, kepada wartawan, Jumat (28/10) siang.


Tekait pelantikan tersebut, Harjusli mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmat Shah atas amanah kepercayaan yang diberikan terhadapnya, untuk memimpin organisasi yang bergerak dalam bidang kegiatan sosial kemanusiaan itu ( PMI) lima tahun kedepan, di Kabupaten Padang Lawas.

Untuk membesarkan nama baik organisasi sesuai dengan visi misinya di Kabupaten Padang Lawas, Harjusli menambahkan tetap berharap, dukungan, dan saran, serta arahan, dari Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmat Shah, bersama Sekretaris Drs. Edi Siswanto M.Si, juga jajaran pengurus dan anggota PMI Sumut.


“Guna mewujudkan misi menjadi organisai kemanusiaan terdepan sesuai tugas pokok dan fungsi ( Tupoksi), tentunya kami juga sangat berharap dukungan dari masyarakat luas, Pemerintah Daerah ( Pemkab ) Padang Lawas dan Forkopimda Padang Lawas,” lanjut Harjusli.

Segala pesan dari Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmat Shah, termasuk kebutuhan relawan donor dan relawan bencana PMI di Padang Lawas pada pelantikan itu, sebelumnya dikatakan Harjusli akan diindahkan dan mejadi atensi bersama pihaknya kedepan.


Untuk itu pada kesempatan ini ia mengajak kepada seluruh rekan – rekannya di jajaran pengurus dan anggota PMI Padang Lawas, supaya tetap kompak dan solid untuk membesarkan organisasi itu, secara bersama – sama.

“Semoga pelantikan ini, diridhoi Allah SWT. Dan kiranya pelantikan ini Pengurus dan anggota PMI Padang Lawas bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua bersama seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas kedepannya, amin,” tutup Harjusli.
(ARMEN AH2)

    Editor (kiki)
Komentar

Tampilkan

  • Harjusli Fahri Siregar SSTP M.Si CGCAE Resmi Dilantik Sebagai Ketua PMI Padang LawasArdiantobyArdiantoOctober 28, 2022Harjusli Fahri Siregar SSTP M.Si CGCAE Resmi Dilantik Sebagai Ketua PMI Padang Lawas.
  • 0

Terkini