Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Bawaslu Madina Lantik 69 Panwascam.

Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T12:29:15Z

Madina | jurnalpost.net

 - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Joko Arief Boediono melantik 69 orang Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) pada 23 Kecamatan Madina di aula Hotel Rindang, Kelurahan Dalan Lidang, Jum'at (28/10/2022).

Pelantikan Panwaslu Kecamatan pada persiapan Pemilu serentak 2024 ini sesuai dengan surat keputusan Bawaslu Madina nomor 0012/HK.01.01/SU-11/10/2022 s/d 0034/HK.01.01/SU-11/10/2022.

Hadir Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua DPRD, Erwin Efendi Lubis, Kapolres, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq, Ketua KPU Madina, Fadillah Syarief dan seluruh Anggota Bawaslu Madina.

Dalam sambutannya, Joko Arief Boediono meminta seluruh Panwaslu Kecamatan yang telah resmi dilantik tetap menjaga nilai-nilai yang terkandung dalam fakta integritas dalam mengemban amanah sebagai pengawas pemilu serentak tahun 2024.
Joko menyebut, Pemilu kali ini berbeda dengan Pemilu sebelumnya karena pemilihan secara serentak dilakukan mulai tingkat nasional hingga daerah.

“Saya harap dengan resmi dilantiknya saudara sekalian menjadi pengawas pemilu di tingkat kecamatan agar tetap semangat dan solid dalam menjalankan tugas. Bersiaplah menghadapi tantangan yang berat. Ini merupakan momen pertama pada pesta demokrasi secara serentak di Indonesia,“ katanya.

Joko juga menekankan kepada seluruh Panwaslu pasca dilantik untuk segera melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan pimpinan kecamatan masing-masing dalam pelaksanaan tugas.

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga tuhan yang maha esa selalu memberikan rahmat dan karunianya kepada kita sekalian dalam mengemban amanah yang mulia ini,“ katanya.(Zakaria)

    Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Bawaslu Madina Lantik 69 Panwascam.
  • 0

Terkini