Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wabup Madina Tutup Turnamen Voli Beringin Jaya Cup.

Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T12:36:50Z

Madina |Jurnalpost.net

 Tim Voli Saroha dari Pasar Muarasipongi meraih juara Semi Open Turnamen Volly Ball Beringin Jaya Cup I tahun 2022 setelah menekuk Tim Voli SDA dengan skor 3-0 pada partai final di lapangan voli Beringin Jaya Kotoberingin, Kecamatan Muarasipongi, Mandailing Natal (Madina), Sumut, Jumat (28/10/2022).

Derby Muarasipongi antara Saroha melawan SDA tidak berimbang. Pada babak pertama, Saroha unggul tipis dengan skor 25-23. 

Begitu juga pada babak kedua, Saroha masih unggul. Pada babak terakhir, Saroha mengakhiri pertandingan dengan skor 25-21. Tim SDA tumbang tanpa perlawanan.

Pada turnamen tersebut, juara tiga diraih Sinar Mentari dari Tapanuli Selatan dan juara empat diraih Tiga Bahasa dari Kecamatan Muarasipongi. 

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution menyaksikan langsung laga tersebut. Dia mengucapkan selamat kepada juara dan seluruh peserta yang berpartisipasi menyukseskan trnamen itu.

"Terima kasih telah mengikuti dan menyaksikan turnamen bola voli ini. Insya Allah kalau melihat antusiasme masyarakat seperti ini, saya rasa harus sering diselenggarakan," kata Atika.

Tepat pada 28 Oktober yang menjadi peringatan Hari Sumpah Pemuda, Atika mengatakan olahraga merupakan salah satu sarana utama untuk pembinaan karakter yang positif dalam persaingan yang sehat sesuai dengan nilai sportivitas.

Atika mengajak pemuda-pemudi di Kecamatan Muarasipongi untuk menggelorakan dan menyemarakkan olahraga untuk ajang pencarian bakat calon-calon atlet yang akan berprestasi di tingkat provinsi dan nasional.

"Mari kita lakukan berbagai hal positif, ajang olahraga seperti ini sangat bagus. Mari pemuda-pemudi di Kabupaten Madina gelorakan olahraga," kata Atika.(Zakaria)

  Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Wabup Madina Tutup Turnamen Voli Beringin Jaya Cup.
  • 0

Terkini