Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Madina Gelar Pengamanan Lalu Lintas di Pasar Tumpah Simangambat.

Jumat, 21 April 2023, 13.34 WIB Last Updated 2023-04-21T06:35:09Z



Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS.,SH.,MH, mengerahkan personilnya untuk melakukan pengamanan lalu lintas di pasar tumpah Simangambat, Jum'at (21/4).

Pengamanan ini dilaksanakan untuk mengurai kemacetan Lalu Lintas di pasar tumpah Simangambat mengingat H-1 Idul Fitri 1441, Kenderaan yang melintas di pasar tumpah sangat banyak, disamping itu masyarakat yang ingin berbelanja ke pasar banyak sekali sehingga Kapolres Madina menugaskan personilnya lebih banyak dibanding hari hari sebelumnya di pekan Simangambat.

Nampak personil sangat bekerja ektra keras untuk mengatur Lalu Lintas.

Untuk mengatasi kemacetan yang lebih parah , personil tidak memperbolehkan mobil angkutan untuk berhenti mencari sewa, mereka hanya boleh menurunkan sewa sehingga tidak ada mobil angkutan  yang parkir lebih lama di pekan Simangambat.

Nampak pula belasan petugas yang diturunkan untuk mengatur lalu lintas.

 Bripka H.A.Riadi Hasibuan , salah satu petugas yang diturunkan  langsung ke lapangan untuk mengatur Lalu Lintas begitu semangat untuk mengatur Lalu Lintas.


Kepada media ini, Bripka A.Riadi Hasibuan menuturkan dengan singkat mengatakan alhamdulilah, berkat kekompakan kawan kawan petugas yang diturunkan, kemacetan lalu lintas dapat kita urai dengan baik.

" Tidak ada  nampak kemacetan yang berarti, hanya volume Kenderaan yang sangat banyak melintas di pekan ini,"katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Madina Gelar Pengamanan Lalu Lintas di Pasar Tumpah Simangambat.
  • 0

Terkini