Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Vicktor Oktopianus S,SH. Ketua Bravo 5 Berbagi Kepada Wartawan Yang Tergabung di Media Center(MC) Bravo .

Kamis, 20 April 2023, 14.44 WIB Last Updated 2023-04-20T14:04:15Z



Batu Bara. Jurnal Post.net.


 Media Center(MC) Brovo lima yang diprakarsai oleh Vicktor Oktopianus S,SH berbagi kepada wartawan yang tergabung di Media Center (MC) Bravo 5 yang setiap tahun dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri, maupun Natal, Ketua Bravo 5 memberikan bingkisan serta tali asih.

Vicktor O.S,SH juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Bravo Lima Kabupaten Batu Bara, menyampaikan semangat untuk "mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi Bravo Lima", perlunya kebersamaan, oleh sebab itu, merajut asa dalam kebersamaan agar berjalan dengan baik, supaya tujuan organisasi tercapai.

“Kantor Bravo 5 tempat merajut silaturahmi sebagai rasa kebersamaan sesama Wartawan yang tergabung di Media Center Bravo 5", tutur Vicktor.


Sang Ketua Vicktor mengatakan," Kantor Bravo 5 yang berlokasi di Indrapura sebagai wadah tempat berkumpulnya para wartawan guna merajut silaturahmi dan kebersamaan walaupun berdeba pola karakter serta konsep, hal itu akan menciptakan dan bakal menghasilkan sebuah karya nyata dalam berkarya sebagai jurnalistik."

“Silaturahmi dan kebersamaan sebagai kekuatan untuk menggapai serta mewujudkan ide, gagasan dan menghasilkan suatu keputusan dan menyingkirkan kepentingan pribadi,”ucap Vicktor.


Bahwa, "dalam merajut silaturahmi dan kebersamaan mesti diperlukan suatu kemauan serta niat yang baik agar terciptanya kekompakan yang kokoh, dalam memajukan roda organisasi",tutup Ketua Bravo 5.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Vicktor Oktopianus S,SH. Ketua Bravo 5 Berbagi Kepada Wartawan Yang Tergabung di Media Center(MC) Bravo .
  • 0

Terkini